Sukses

Beauty

Wajib Coba, Rekomendasi 3 Produk Kecantikan Lokal nan Halal

Fimela.com, Jakarta Skincare dan produk kecantikan lokal semakin merajai industri kecantikan Indonesia. Semakin lama, semakin banyak produk kecantikan lokal bermunculan dengan inovasi terbaru yang tidak kalah canggih dengan brand internasional. 

Kepopulerannya ini sebenarnya terjadi ketika skincare dan produk kecantikan lokal dibuat dengan memerhatikan kesehatan kulit, kondisi kulit, serta warna kulit orang Indonesia. Selain itu, banyak orang yang beralih ke produk lokal demi mendukung kampanye pemerintah untuk mengenakan produk-produk Indonesia. 

Di bulan Ramadan ini, Sahabat Fimela mungkin sedang mencari skincare dan produk kecantikan lainnya yang halal dan memiliki inovasi luar biasa, sekaligus halal. Nah, ada 3 produk kecantikan yang harus kamu coba di bulan Ramadan tahun ini. 

1. Brassica with Niacinamide Body Lotion-The Bath Box

Brassica with Niaxinamide Body Lotion ini merupakan produk body lotion yang paling digemari banyak orang, dari brand lokal The Bath Box. Mengandung niacinamide dan rapeseed extract, lotion ini bisa mencerahkan sekaligus melembapkan dan mengurangi jerawat pada punggung dan bagian tubuhmu lainnya. 

“Dengan pemakaian teratur, produk ini dapat mencerahkan semua jenis kulit, termasuk yang sensitif maupun berjerawat, dalam 28 hari,” ungkap Angelinda Fransisca, Pemilik The Bath Box.

2. Bakuchiol dan Niacinamide-True to Skin

Serum Bakuchiol True To Skin lebih mudah menyerap ke kulit dengan mudah karena berbasis air. Serum ini mendorong produksi kolagen. Serum Niacinamide di sisi lain memperkuat skin barrier dan pemilik True to Skin, Riska Elastria mengatakan setiap produknya dikembangkan dan diuji klinis selama dua tahun.

“Kami pakai bahannatural, tanpa paraben dan pewarna, sehingga aman digunakan semuakalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui.”

3. Lash And Brow Serum-Upmost Beaute

Lash and Brow Serum, buatan pegiat usaha lokal Upmost Beaute, dilengkapi dual applicator yangbisa menjangkau hingga ke batang bulu mata dan alis secara mudah.

“Produk ini mengandung formula kaya vitamin, seperti althea rosea flowerextract dan keratin, yang dapat memperkuat serta menyehatkan bulu matadan alis,” jelas pemilik Upmost Beaute, Faleri Susanto.

Nah, ketiga produk lokal ini juga masuk ke dalam kategori Beauty di Tokopedia yang mengalami peningkatan hampir 2 kali lipat selama Q1 2021. “Transaksi kategori Beauty di Tokopedia meningkat hampir 2x lipat selama Q1 2021 dibanding periode yang sama pada 2020,” ungkap AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Kamu juga pasti ingin coba produk-produk laris ini, kan? 

#elevate women

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Produk Skincare yang Ramah Lingkungan