Sukses

Beauty

Smoky Hair, Tren Warna Rambut Terbaru di Bulan Ramadan yang Terinspirasi dari Smoky Eye

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih warna rambut, apa yang menjadi pertimbanganmu, Sahabat FIMELA? Warna dan shade rambut bisa menjadi instrument statement yang mendorong penampilanmu agar semakin mempesona, sekaligus menambah kepercayaan diri.

L'Oreal Professionnel baru saja memperkenalkan kreasi warna rambut terbaru mereka, yaitu Smoky Hair. Smoky Hair adalah servis pewarnaan rambut yang terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Berdasarkan riset Kantar, Ipsos, dan L'Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look yang paling populer di dunia saat ini. Jika dihitung secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta unggahan di Instagram dan 53 juta pencarian di Google. Smoky Hair dihadirkan dalam 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shade warna rambut yang intens dan memukau.

 

Tren warna rambut Smoky Hair dari L'Oreal Professionnel

Kamu tak perlu khawatir, karena rangkaian look Smoky Hair memiliki kecocokan dengan kulit masyarakat Indonesia yang beragam. Tidak hanya itu, Smoky Hair dapat menjadi salah satu pilihan bagi kamu untuk percaya lagi menikmati pengalaman ritual di salon favorit yang telah menerapkan protokol kesehatan berdisplin tinggi.

Dalam rangka perayaan kreasi Smoky Hair ini, L'Oreal Professionnel mengadakan acara virtual berupa talk show interaktif di kanal YouTube L'Oreal Professionnel Indonesia. Penasaran ingin coba, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading