Sukses

Beauty

5 Cara Mudah dan Ramah di Kantong untuk Dapatkan Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Punya wajah yang sehat dan bersinar memang menjadi harapan semua perempuan. Mitosnya, kulit wajah glowing mensyaratkan rangkaian skincare yang cukup mahal. Padahal, kulit wajah yang glowing tetap bisa kamu miliki dengan cara-cara mudah dan dengan budget terbatas. 

Setidaknya, ada dua faktor yang mendukung perempuan memiliki wajah sehat dan glowing. Faktor internal dan eksternal memiliki peran yang sama besarnya demi mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut beberapa hal mudah dan murah yang bisa Sahabat Fimela lakukan demi mendapatkan kulit wajah yang sehat. 

1. Rajin Konsumsi Air Putih

Air mampu melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Minum air putih dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan membuat kulit terlihat fresh dan glowing.

Di samping itu, air putih juga bisa membantu melembabkan kulit secara alami. Pastikan kamu minum 6 sampai 8 gelas air sehari untuk wajah segar dan glowing.

2. Makan Buah dan Sayur

Selain air putih, mengonsumsi asupan sehat juga penting untuk dilakukan secara rutin. Banyak buah dan sayur yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Untuk buah-buahan, alpukat sudah menjadi menu wajib untuk dikonsumsi karena kaya akan vitamin E, yang merupakan jenis antioksidan yang sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda. Di samping itu, mengonsumsi beberapa jenis sayur juga bisa membuat kulit semakin glowing.

3. Rutin Menggunakan Micellar Water

Menggunakan makeup setiap hari bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat jika tidak dibersihkan secara menyeluruh. Hal ini bisa jadi pemicu timbulnya jerawat dan menyebabkan kondisi kulit menjadi iritasi. Maka dari itu, peran micellar water penting banget untuk bisa membantu menghapus makeup dan kotoran di wajah. Salah satu micellar water yang ramah kantong bisa gunakan Cleanface Micellar Water.

4. Cuci Muka

Supaya punya kulit glowing, tahapan cuci muka penting untuk dilakukan. Tipsnya, pastikan memilih pencuci muka yang bisa mengurangi kadar minyak berlebih di wajah namun tidak menyebabkan wajah kering. Seperti Cleanface Liquid Facial Wash secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah glowing yang sehat. Mengandung Whitening Extract untuk mencerahkan wajah dan VIT A, C, E untuk melembabkan, mencerahkan dan anti oksidan menjadi keunggulan produk tersebut.

5. Pakai Toner

Selain itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan toner yang merupakan langkah perawatan kulit penting namun sering dilupakan. Meski tak memiliki masalah kulit yang berarti, tapi penggunaan toner tetap wajib dilakukan.

Faktanya, selain sangat penting untuk merawat kulit, toner juga dapat dikatakan sebagai produk holy grail bagi si pemilik wajah untuk menghidrasi kulit.

Nah, itu dia 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading