Sukses

Beauty

Terbuai Aroma Khas Alam yang Terinspirasi dari 2 Hotel Megah

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut musim semi, Aman mempersembahkan koleksi parfum dengan aroma baru yang terinspirasi dari flagship city hotel, Aman Tokyo dan Utah desert retreat Amangiri. 

Memperluas koleksi perdananya yang diluncurkan pada Desember 2020 lalu, dua tambahan baru ini baru ini dirancang untuk membawa pemakainya ke destinasi Aman yang ikonik. Dengan keharuman yang mencerminkan suasana lingkungan alami yang beragam, kamu akan dibawa ke destinasi unik. 

Dengan aroma segar dan penuh energi, HARU terinspirasi dari Aman Tokyo. Terletak di lantai atas The Otemachi Tower, kamu bisa melihat pemandangan kota yang begitu beragam. 

Di momen pergantian musim ini, HARU menangkap imaji kota yang penuh dengan bunga-bungan mekar berwarna putih saat angin sepoi berembus. Kemudian, muncul bunga-bunga penuh warna di musim semi. 

SEI

Sementara SEI adalah wewangian baru kedua yang mengawinkan aroma baru dengan aroma yang sudah ada pada koleksi lainnya. Koleksi ini memiliki aroma intens yang unik yang mampu membangkitkan suasana senja di gurun yang sunyi dengan nada jarum pinur dan juniper terdengar dari balik kabut. 

Juga ada aroma lavender dan ciste labdanum yang intens. Berbeda dengan HARU yang menggambarkan aroma kota musim semi, SEI akan mengingatkanmu pada hutan belantara di Utah, serta pembaruan dan kelahiran kembali wilayah kuno yang menjadi jiwa Amangiri. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Parfum Lokal Rp 30 ribu yang Sesuai dengan Karakter
Artikel Selanjutnya
Parfum dengan Konsep Layering Mampu Menggambarkan Kepribadianmu Sesungguhnya