Sukses

Beauty

Formulasi Produk Perawatan Wajah yang Sama dengan Tubuh, Bantu Kulit Lebih Cantik

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah dan tubuh perlu perawatan yang sama.  Kali ini, sebuah inovasi hadir melalui sebuah produk dengan kandungan skincare wajah yang diaplikasikan pada perawatan tubuh. Hal ini tercipta berdasarkan kebutuhan kulit tubuh dan wajah yang sama-sama membutuhkan perawatan. 

Keduanya menjadi bagian yang kerap terpapar polusi, radikal bebas hingga sinar UV. Namun sayangnya, tak banyak yang fokus untuk merawat kulit tubuh. Contohnya, di saat mereka lebih selektif memilih produk perawatan wajah dibandingkan tubuh, 

Oleh sebab itu, Joseline hadir di mana produk ini jawaban atas kebutuhan kulit  tubuh. Formulanya mengaplikasikan skisncare wajah ke dalam produk perawatan tubuh, Tak hanya itu saja, Joseline juga mengusung konsep Nature x Dermatology, penggabungan kandungan natural dan science. 

Menurut Syefriandhi, selaku Chief Marketing Officer dari Joseline menyatakan jika “Sentimen masyarakat masih beranggapan jika kulit wajah lebih sensitif dibandingkan kulit tubuh. Padahal kulit wajah dan kulit tubuh tersusun daru struktur kulit yang sama. Bahkan sebaliknya, terdapat beberapa bagian kulit tubuh yang sama sensitifnya dengan kulit wajah”.

Membantu untuk memiliki kulit yang sehat

Joseline menjadi jawaban atas keluhan pasar tentang tubuh yang mulai belang akibat seringnya terpapar sinar matahari langsung. Kehadiran joselin bisa membantu masyarakat untuk memiliki kulit yang sehat terawatm agar bisa mekaukan yang terbaik di setiap aktivitas. 

Joselin diproduksi di pabrik berstandar CPKB, di daerah klaten dan berencana akan melakukan kerjasama dengan pabrik di kawasan Jakarta dan Tangerang. Produk Joselin juga dikemas ramah lingkungan, dengan mengganti bubblewrap plastik dengan honey comb, serta mengganti lakban plastik papper tapem dan mengganti boks/kardus dengan boks berjenis B Flute. 

Hingga kini, Joselin memiliki dua produk unggulan, yakni Joselin Advanced Bright Protection dan Joselin Pure Bright Secret, yang merupakan lotion untuk memberikan perlindungan terhadap kulit tangan, kaki, dan leher, dari sinar UV dan radikal bebas. 

Sedangkan Joselin Pure Bright Secret menjadi body lotion dengan sembilan kandungan untuk menutrisi kulit tangan, kaki, dan leher, serta melembapkan kulit selama 12 jam. Kedua produk ini bisa digunakan sejak usia 11 - 65 tahun, untuk semua jenis kulit. Bahkan produknya pun juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Ke depannya, Joselin akan meluncurkan sejumlah rangkaian skisncare yang juga bisa diandalkan untuk merawat kecantikan kulit wajah. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading