Sukses

Beauty

Mengatasi Kulit Bibir Pecah-Pecah saat Puasa dengan Lipstik Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Saat berpuasa tubuh kehilangan cairan yang mengakibatkan sejumlah area kulit menjadi kering. Salah satunya kulit bibir pecah-pecah. Karena tidak bisa minum saat puasa kamu bisa menggunakan produk lipstik seperti lipbalm atau lip cream untuk mengatasi kulit bibir pecah-pecah.

Salah satu produk lip cream yang bisa kamu coba adalah DHC Pure Color Lip Cream. Memiliki empat manfaat baik bagi kesehatan kulit bibir, lip cream ini merangkap untuk menutrisi serta memberikan tampilan yang natural pada kulit bibir. Tersedia dalam tiga warna, lip cream ini akan memberikan tampilan yang segar sekaligus menjadi produk multifungsi.

"Jadi cukup dengan DHC Pure Color Lip Cream dilema untuk memilih antara menggunakan lipstik atau lipbalm sudah terpenuhi di dalam satu produk. Ditambah lagi, dalam menyambut bulan Ramadan dimana selama berpuasa asupan air ke tubuh berkurang sehingga menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, dengan menggunakan DHC Pure Color Lip Cream membantu melembabkan bibir dan sekaligus memberikan tampilan yang fresh selama berpuasa," ungkap Diazca Adizsa selaku Brand Manager DHC Indonesia.

 

Memberikan tampilan yang natural dan segar

Memiliki kandungan olive oil dan shea butter, DHC Pure Color Lip Cream berfungsi untuk memberikan kelembapan. Serta Rosehip Oil dan Jojoba memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi bibir.

Secara keseluruhan, DHC Pure Color Lip Cream memiliki empat manfaat, yakni merawat bibir, menghidrasi dan membuat bibir lebih lembut, melindungi dari paparan sinar matahari dengan SPF13 PA+, serta memberikan warna alami untuk dikenakan sehari-hari.

Tiga warna yang dihadirkan DHC Pure Color Lip Cream di antaranya Pink, Apricot, dan Rose. Ketiga warna ini dibuat dari campuran bahan yang terbuat dari tanaman. Memberikan kesan yang natural dan segar meski sedang berpuasa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran