Sukses

Beauty

5 Cara Menciptakan Rutinitas Perawatan Kulit yang Lebih Bersih

Fimela.com, Jakarta Ya, menciptakan rutinitas perawatan kulit yang lebih bersih memang terkesan sulit untuk dilakukan, terutama jika kamu harus memulainya dengan serangkaian bahan yang tidak dapat dikenali. Menciptakan rutinitas perawatan kulit yang lebih bersih bisa dimulai dengan mencari tahu beberapa bahan umum yang bisa digunakan atau sebaiknya dihindari.

Dilansir dari byrdie.com, berikut ini adalah beberapa cara menciptakan rutinitas perawatan kulit yang lebih bersih. Penasaran?

1. Declutter

Pilih lagi semua produk yang kamu miliki dan singkirkan apapun yang tidak terlalu penting bagi rutinitas perawatan kulitmu. Ini berarti membuang produk perawatan kulit kadaluwarsa dan item yang tidak pernah kamu gunakan.

 

2. Membaca label produk

Membaca label produk tidak jauh berbeda dengan membaca label nutrisi di toko bahan makanan. Tapi bagaimanapun juga mempelajarinya membutuhkan latihan dan penelitian. Biasakan dirimu dengan bahan-bahan yang populer.

3. Meninjau kembali

Setelah kamu merasakan bahan-bahan yang berbeda, saatnya untuk mempertimbangkan prioritasmu sendiri dan memutuskan mana produk yang akan terus digunakan dan mana yang akan diganti. Ini merupakan komitmenmu sendiri.

4. Cobalah

Ini adalah bagian yang menyenangkan, temukan produk favoritmu dan bereksperimenlah. Beli produknya, baca labelnya, dan jelajahi apa saja yang cocok untukmu. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali 6 Penyebab Munculnya Jerawat di Sekitar Mulut
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Perawatan yang Tepat untuk Wujudkan Kulit Sehat