Sukses

Beauty

Beauty Review: Lip Cream OMG, Brand Lokal Berkualitas Tinggi

Fimela.com, Jakarta Jangan terkecoh dengan harganya yang super miring, karena kualitasnya tak main-main. 

Satu lagi brand lokal yang akan ikut memeriahkan pasar kecantikan yaitu Oh My Glam atau OMG. Produk pertama yang mereka keluarkan adalah OMG Matte Kiss Lip Cream.

Saya berkesempatan untuk mencoba produk ini dan berikut hasil review pribadi saya. 



Kemasan dan Aplikator


Kesan pertama yang saya dapat saat melihat kemasannya, kesan modern sangat terasa. Secara pribadi saya sangat menyukai tabungnya berbentuk silinder slim karena membuat lipstik ini mudah dibawa dan disimpan di tas. Jadi saya bisa membawa beberapa warna sekaligus tanpa harus membuat tas saya kepenuhan. 



Untuk aplikatornya pun kualitasnya sangat oke. Bentuk aplikatornya yang tidak terlalu besar namun fleksible membuat lipstik ini mudah digunakan, terutama bagi para pemula. Bisa dengan mudah mengikuti bentuk bibir dan tidak berantakan saat digunakan.

Pilihan Warna


Ada 12 pilihan warna mulai dari yang bernuansa nude, coral hingga merah terang. Tapi yang saya sukai dari lipstik ini adalah, saat digunakan, warnanya persis dengan yang ada di kemasannya. Misalnya saat mencoba warna Mauve (nomor 01), di beberapa merk, saat diaplikasikan, bibir malah terlihat pucat. Namun untuk OMG Matte Kiss Lip Cream ini, warnanya sesuai dengan ekspektasi saya.

Saya juga sempat mencoba warna paling terang yaitu Flame (nomor 03). Awalnya saya berpikir ini mungkin tak terlalu cocok untuk kulit kuning seperti saya. Namun surprisingly warna merahnya terang namun terlihat tak berlebihan.

Bisa Multifungsi

Ini adalah hal yang paling saya sukai dari lip cream ini. Bahannya aman untuk bagian wajah yang lain seperti kelopak mata dan pipi. Saya pun sempat mencoba mengaplikasikannya. Untuk warna tentu tak semua warna bisa diaplikasikan untuk daerah mata dan pipi, semua sangat tergantung dengan warna kulit kita masing-masing. Tapi kalau saya, pilihannya adalah warna-warna earthy tone seperti Shell (nomor 10) dan Bumble (nomor 11). 



Ketahanan dan Tampilan

Oke sekarang mari kita membicarakan hal yang paling penting. Yang saya rasakan saat mencoba lip cream ini, tak perlu memoles bibir berkali-kali untuk membuat warnanya keluar. Bahannya cukup pigmented, satu sampai dua kali polesan saja sudah cukup. 

Walau pigmented tapi lip cream ini tetap terasa ringan di bibir. Tidak ada rasa kaku alias cracking. Kandungan vitamin E dan Jojoba oil dalam lip cream ini jelas memberi efek yang luar biasa dan menyempurnakan tampilannya. 



Soal ketahanan pun sangat baik. Saya mencoba lipstik ini saat berpuasa, sehingga lipstik tak terhapus karena makan dan minum. Tapi setelah digunakan beraktivitas selama 6 jam, warnanya tak banyak pudar. Selama 6 jam menggunakan lipstik ini tak satu kalipun saya perlu touch up. Tapi sekadar saran, karena memang tubuh cenderung kurang cairan saat berpuasa, tak ada salahnya untuk menggunakan pelembab bibir sebelum mengaplikasikan lip cream ini, untuk tampilan yang lebih sempurna. 



Pilihan Warna Favorit


Nah, bagian ini murni preferensi pribadi ya Sahabat Fimela, boleh setuju, boleh juga tidak. Tapi semoga saja bisa jadi inspirasi buat kamu. Nah Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, saya cenderung menyukai warna-warna earthy tone. Jadi favorit pertama saya adalah Shell (Nomor 10), Bumble (Nomor 11) dan Scarlett (Nomor 12)

.

Di foto di atas saya menggunakan Bumble untuk mata, Shell untuk pipi, lalu kombinasi Bumble dan scarlet untuk membuat bibir ombre. Nuansa warnanya cukup netral bisa digunakan untuk sehari-hari. 



Selain kombinasi di atas saya juga sempat mencoba warna lip cream bernuansa pink yaitu Juicy (nomor 02) dan Punch (nomor 05). Awalnya kurang PD mengingat warna kulit saya yang tidak terlalu terang. Tapi ternyata warnanya sangat cocok dengan warna kulit orang Indonesia. 



Harga dan Tempat Membeli 
Ini juga merupakan poin terpenting dari review ini. Dengan semua kualitas yang tinggi di atas, berapa harganya? Nah karena masih dalam rangka launcing, OMG Mate Kiss Lip Cream ini masih dalam harga promo. Jadi untuk dua lipstik, kamu cukup membayar 35 ribu saja Sahabat Fimela. 

Lip Cream ini bisa kamu beli secara online di e-commerce kesayangan. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa klik ig mereka ya di sini.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Perona Bibir Terbaru Bergaya Retro Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Merayakan Hari Kartini dengan Lipstik dan Eyebrow Terinspirasi dari 3 Cerita Rakyat