Sukses

Beauty

Review: Menilik Manfaat Mutiara Korea pada Skincare dan Makeup untuk Tampilan Kulit Cerah Natural

Fimela.com, Jakarta Kecantikan perempuan Korea masih menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk tampil lebih natural. Hal ini terlihat dari penggunaan produk kecantikan yang lebih sedikit, terutama makeup, sehingga memberikan penampilan kulit cerah natural.

Di Korea sendiri, para perempuan menggunakan bahan-bahan yang efektif untuk mencerahkan kulit secara natural pada skincare dan makeup yang mereka gunakan. Salah satunya adalah mutiara dari laut Korea Selatan yang dimanfaatkan Klavuu sebagai bahan andalan untuk produk skincare dan makeup.

Mutiara dari Korea Selatan memang terkenal kaya akan mineral dan mengandung berbagai macam zat biologi aktif yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit, dan meningkatkan kekebalan kulit untuk perempuan Indonesia.

Mutiara yang digunakan Klavuu diproses menggunakan teknologi ultrasonik terkini untuk menghasilkan mutiara berkualitas dan tetap terjaga kemurniannya. Ia memiliki tiga produk andalan yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Yakni White Pearlsation Special Divine Pearl Serum, Blue Pearlsation High Coverage Marine Collagen Aqua Cushion dan Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion.

Fimela pun berkesempatan mencoba langsung ketiga produk tersebut. Bagaimana ulasannya?

 

1. White Pearlsation Special Divine Pearl Serum

Serum merupakan boosting serum dengan kandungan ekstrak mutira dan 33 seaweed complex. Teknologi terbaru yang disematkan pada serum ini berfungsi untuk meningkatkan kondisi keseluruhan kulit. Serum ini mengklaim bahwa ia dapat mencerahkan, menyamarkan kerutan, serta melindungi kulit dari 5 tanda penuaan dini.

Dikenal dalam botol pump, serum ini memiliki tekstur yang kental namun tetap ringan. Dilengkapi dengan butiran mutiara di dalamnya menambah efek glowing saat diaplikasikan ke wajah. Meski teksturnya kental, ia dapat dengan mudah menyerap di kulit. Karena ia merupakan boosting serum, kamu bisa menggabungkannya dengan serum atau ampoule yang memiliki fungsi mencerahkan kulit untuk hasil yang lebih maksimal.

 

2. Blue Pearlsation High Coverage Marine Collagen Aqua Cushion

Hadir dalam bentuk cushion, Klavuu menghadirkan produk kompleksi yang ditujukan bagi pemilik kulit kering. Masuk dalam kategori water cushion, ia dapat mengembalikan kelembapan kulit dengan hasil akhir hydrated dewy finish. Mengandung ekstrak mutiara dan marine complex, cushion ini menawarkan tiga manfaat, yakni mencerahkan, melindungi kulit dari sinar UV, serta merawat kulit agar terasa halus.

Dibandingkan cushion lainnya, Blue Pearlsation High Coverage Marine Collagen Aqua Cushion memiliki coverage light to medium. Ia mampu menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat namun tidak sepenuhnya tertutupi. Sehingga kamu tetap membutuhkan concealer untuk menutupinya.

Keunggulan dari produk ini terletak pada sensasi dingin saat mengaplikasikan produk ke kulit. Secara instan, ia akan menurunkan suhu kulit dan menenangkan kulit yang abrasif.

 

3. Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion

Berbeda dari cushion sebelumnya, Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion memang ditujukan bagi kamu pemilik kulit berminyak. Dengan coverage yang cukup tinggi, cushion mengklaim bahwa ia mampu bertahan di atas kulit hingga 26 jam meski terkena sebum dan keringat. Terdiri dari tiga shades, perempuan Indonesia bisa memilih warna yang cocok dengan warna kulit.

Seperti namanya, cushion ini memiliki coverage yang cukup tinggi untuk menutup bekas jerawat maupun noda hitam. Pada penggunaan lima jam, cushion tidak menimbulkan cakey di area smile line. Jika menggunakan masker, disarankan untuk mengaplikaskan loose powder agar tidak transfer ke masker.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading