Sukses

Beauty

Resmi Bubar, Ini Rahasia Perawatan Kulit Member ex-GFRIEND Agar Selalu Bercahaya di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Kabar menyedihkan datang dari dunia K-pop. GFRIEND sebagai salah satu girl group paling sukses generasi ke-3 memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, Source Music.

Perjalanan 7 tahun GFRIEND terhenti setelah seluruh ember memutuskan meninggalkan agensi per tanggal 22 Mei 2021 lalu. Melalui surat tulisan tangan dari seluruh member, dapat dipastikan GFRIEND bubar dan berjalan di jalannya masing-masing.

Mengenang kembali penampilan GFRIEND di atas panggung, girl group satu ini selalu terlihat bercahaya di bawah tekanan riasan panggung dan malam tanpa tidur. Hal inilah yang membuat Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji tampil lebih maksimal di atas panggung.

Sebelum dikabarkan bubar, keenam ex-member GFRIEND tersebut telah berbagi rahasia perawatan kulit mereka. Lalu apa saja rutinitas kecantikan pelantun “mago” ini? Berikut ini selengkapnya seperti yang dikutip dari Koreaboo.

1.   Pakai riasan tebal? Gunakan pembersih yang lebih lembut

Tak dapat dipungkiri, selama tampil dipanggung, idol asal Korea Selatan ini selalu menggunakan riasan tebal sepanjang hari. Hal ini kemudian yang membuat kulit menjadi sensitif dan rentan terhadap masalah kulit.

Untuk mencegahnya, Sowon mengatakan dirinya selalu menggunakan produk yang lebih lembut. Baik itu face wash maupun pembersih makeup.

2. Menggandakan produk malam hari

Salah satu tips perawatan kulit terbaik Yerin  adalah menggandakan produk pada malam hari sebagai bagian dari rutinitasnya. Menambahkan lapisan ekstra hidrasi ke kulitmu sebelum tidur akan membantumu bangun dengan wajah segar.

Selain itu, Eunha telah mengaplikasikan lip balm ekstra sebelum tidur untuk menjaga bibirnya tetap halus dan kenyal sepanjang hari.

3. Coba masker wajah yang berbeda

Menurut sesama anggota, SinB memiliki rutinitas perawatan kulit malam hari yang paling intensif. SinB mengatakan bahwa masker wajah adalah langkah terpenting, dan dia tidak pernah lupa untuk memakainya setiap malam.

Sementara banyak orang tetap menggunakan jenis masker wajah favorit mereka hari demi hari, SinB menggunakan yang berbeda setiap malam. Masker wajah yang berbeda memiliki bahan aktif yang berbeda pula, jadi menggunakan berbagai masker dapat membantu kulit kita mendapatkan kulit wajah yang sempurna.

4. Cobalah perangkat kecantikan

Perawatan kulit tidak semua tentang lotion dan pembersih. Belakangan ini Umji telah menjajal berbagai alat kecantikan bertenaga teknologi agar kulitnya tetap tampak bercahaya.

Meskipun dia tidak menentukan perangkat mana yang dia suka, beberapa opsi untuk dicoba termasuk sikat pembersih elektronik, masker jerawat LED, dan alat pengencang wajah.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading