Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit Musim Panas yang Menutrisi dan Meremajakan

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas biasanya banyak orang yang kerap mengalami berbagai masalah kecantikan. Mulai dari kondisi kulit terbakar atau sunburn, kulit wajah lebih berminyak, hingga kulit kering.

Jika dibiarkan, hal ini dapat memicu permasalahan kulit lainnya. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, memilih produk perawatan kulit yang cocok untuk musim panas direkomendasikan, misalnya seperti Aman Skincare dan Fine Fragrance.

Setiap produk dalam rangkaian perawatan kulit dari Aman terbuat dari bahan alami kuat yang menembus jauh ke dalam kulit untuk menutrisi dan meremajakan. Bahan alami tersebut di antaranya argan stem cells, Kalpariane™ seaweed extract, and hyaluronic acid, amber, hingga tuberose.

Beberapa produk perawatan kulit dari Aman Skincare dan Fine Fragrance yang direkomendasikan adalah sebagai berikut.

1.       Purifying Quartz Scrub and Soak

Perawatan mandi ini memberikan dua manfaat dalam satu produk, yaitu lulur dan sabun rendam. Purifying Quartz Scrub and Soak memberikan efek yang menyegarkan, memanfaatkan khasiat penyembuhan dari kuarsa untuk mengeksfoliasi kulit, menstimulasi sirkulasi dan membersihkan secara energik.

Ekstrak Kombu yang sangat regeneratif bekerja untuk meningkatkan fungsi metabolisme sel kulit, menjadikan kulit lembut, bercahaya dan sangat bersih.

2. Nourishing Jade Scrub and Soak

Perawatan scrub ini berfungsi untuk melembapkan, meremajakan kulit agar bercahaya dan memberikan efek menenangkan.

Kandungan Himalaya di dalamnya dapat membuat kulit tampak cerah, dan halus. Minyak calendulanya juga menenangkan peradangan dan bubuk kecubung membantu memulihkan keseimbangan.

3.       Grounding Amethyst Scrub and Soak

Bagi kamu yang menginginkan kesegaran tubuh dan pikiran, Grounding Amethyst Scrub and Soak patut dipertimbangkan. Scrub ini bekerja untuk meredakan ketegangan fisik dan emosional serta mengurangi efek kelelahan dan stres pada kulit.

Kandungan bubuk maca di dalamnya meningkatkan tingkat energi, membangkitkan fokus yang jika digunakan secara teratur dapat mencegah kulit kering dan kasar.

4. Grounding Maca Cleansing Powder

Bubuk lumpur yang kaya magnesium ini dapat meningkatkan kesehatan sel kulit. Produk ini sangat cocok untuk penduduk kota karena tiga bahan utamanya maca, amber, dan kecubung bekerja untuk menyegarkan kulit yang lelah akibat polusi.

Maca adalah konsentrat multi-fungsi yang dikenal melembabkan, memberi energi dan menghaluskan garis-garis halus. Selain itu, produk ini juga bersifat anti-bakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat meningkatkan regenerasi kulit.

5.       Grounding Body Oil

Minyak tubuh yang sangat menenangkan dan meremajakan dengan konsentrasi tinggi vitamin dan antioksidan yang membantu untuk menyembuhkan dan menutrisi kulit normal hingga kering. Ideal untuk penduduk kota, dengan tiga bahan utamanya maca, amber dan amethyst.

6.       Purifying Auric Cleanse Bath Salts

Garam mandi yang kuat yang membersihkan dan memberi energi, merangsang sirkulasi, dan meredakan nyeri sendi.

Selain itu, garam mandi ini dapat memurnikan dan menghilangkan energi negatif, serta memulihkan vitalitas. Rendam kuat untuk nyeri sendi atau artritis, garam mandi ini membantu melawan sirkulasi yang lamban, pembengkakan dan selulit.

Aman Skincare dan Aman Fine Fragrance dijual secara online melalui shop.aman.com, di seluruh koleksi butik resor dan di Aman Spa di The Connaught Hotel, London.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Produk Skincare dengan Kandungan Vitamin untuk Jaga Kesehatan Kulit
Artikel Selanjutnya
4 Penyebab Pori-Pori Wajah Membesar dan 5 Cara Mengecilkannya