Sukses

Beauty

Trik Anti Gagal Rutin Melakukan Eksfoliasi Sendiri di Rumah dengan Facial Serum

Fimela.com, Jakarta Eksfoliasi merupakan salah satu tahapan perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit selalu sehat bercahaya.

Eksfoliasi tidak hanya bisa dilakukan dengan produk facial scrub, tapi juga facial serum, pernah dengar? The Body Shop untuk pertama kalinya menghadirkan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Peel, produk inovasi dari rangkaian best seller mereka, yaitu Himalayan Charcoal.

Himalayan Charcoal Skin Clarifying Peel dapat mengeksfoliasi kulit dengan kandungan bahan alami, guna memperbaiki tekstur, dan membersihkan kulit secara maksimal. Kandungan di dalam produk ini berasal dari bahan Bamboo Charcoal Himalaya yang dikenal sebagai bahan alami guna membantu proses eksfoliasi dan detoksifikasi kulit wajah, dengan menyerap minyak berlebih dan kotoran.

 

The Body Shop Himalayan Charcoal Skin Clarifying Peel, kunci melakukan eksfoliasi anti gagal di rumah

Ditambah lagi kandungan ekstrak bunga hibiscus dengan organic acid yang dipercaya bisa mengangkat kotoran pada kulit dengan cara peeling di permukaan kulit. Tekstur produk yang ringan dan juga formula dari charcoal menjadikannya bening ketika diaplikasikan, serta tidak mengandung bahan yang menyebabkan munculnya komedo.

Kamu bisa mengaplikasikan produk ini 2 sampai 3 tetes pada kulit kering dan bersih, sebelum tidur di malam hari. Bilas bersih keesokan paginya dan gunakan 1 sampai 2 kali saja dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading