Sukses

Beauty

Definisi Sempurna bagi Marc Jacobs di Koleksi Parfum Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan koleksi parfum Daisy, Marc Jacobs kembali melansir koleksi parfum yang terinspirasi dari apa yang ia yakini. Adalah Marc Jacobs Perfect yang menjadi parfum dengan aroma yang menyenangkan dan tidak terduga.

Di parfum ini, kamu akan melihat mantra Marc Jacobs, "Saya sempurna sebagaimanapun saya". Kesempurnaan bagi Marc Jacobs pun tergambar pada tato "Perfect" yang ada di tangannya.

"Saya menempatkannya di sana untuk mengingatkan saya, saat saya melihat diri sendiri dan berharap bahwa saya bisa lebih luat dengan cara ini atau lebih baik dalam hal itu, saya bisa mengatakan tidak, saya sempurna sebagaimanapun cara saya sekarang. Jadi, sempurna," ungkap Marc Jacobs.

Marc Jacobs Perfect bercerita tentang menerima dan mengungkapkan diri sebenarnya. Ini menjadi sebuah kisah berwarna mengenai kontras, sesuai dengan gaya Marc Jacobs. Ditampilkan di seluruh kampanye, wewangian, dan desain.

 

Kampanye Marc Jacobs Perfect

Di dalam kampanye Marc Jacobs Perfect sendiri menampilkann ilustrasi inklusif tentang cinta terhadap diri sendiri dan keaslian diri. Direpresentasikan oleh Lila Moss dan 42 orang lainnya yang dipilih secara terbuka di media sosial.

Parfum ini sendiri diciptakan oleh perfumer Domitille Michalon-Bertier dari IFF, Perfect merupakan sebuah wewangian di luar kebiasaan yang memiliki perpaduan harmonis bunga, fresh, dan serbuk kayu halus.

Parfum ini dibuka dengan aroma juicy dari Rhubard dan Daffodil yang mengungkapkan kenyamanan aroma susu almond di middle notes. Sementara Cedarwood dan Cashmeran memberikan aroma akhir yang lembut. Bisa dibilang parfum ini menawarkan keseimbangan aroma yang mewakili kesukaan banyak orang.

 

Kemasan yang elegan

Kemasan dari Marc Jacobs Perfercr dirancang dengan memadukan elegansi dengan unsur yang tak terduga. Dasar kaca yang tebal diinspirasi oleh keanggunan dan gaya parfum klasik dengan leher bundar dan kerah kemasan.

Di bagian dalam berwarna pink menyorotkan tepi botol. Sementara di bagian tutup berpotongan kristal yang dihiasi dengan ekletik dan berbagai warna dari charm yang tidak beraturan. Setiap charm dipilih sendiri oleh Marc yang memberikan sentuhan gaya unik ke dalam desain.

Sementara, pada kemasan luar mencerminkan syair pujian untuk kotak wewangian vintage. Dilengkapi dengan warna blush pink matte yang menarik. Kotak ini menampilkan ilustrasi botol Perfect berwarna pastel dari artis berbasis New York, Jacky Blue.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading