Sukses

Beauty

Percaya Dirilah, Survei Membuktikan Perempuan Curvy Ternyata Lebih Cantik

Fimela.com, Jakarta Perempuan mungkin menjadi makhluk paling judgmental mengenai tubuhnya sendiri, dan sepertinya itu sudah umum terjadi. Bahkan ketika melihat cermin, selalu ada saja bagian tubuh yang dikomentari. Seringkali berat badan dan bentuk tubuh yang tidak ramping yang dikeluhkan.

Berhentilah mengkritik diri sendiri dan lebih percaya dirilah karena ternyata memiliki tubuh curvy adalah hal yang perlu disyukuri. Sebuah survei yang dilakukan FitRated menemukan bahwa perempuan bertubuh curvy lebih menarik di mata banyak orang.

Perempuan curvy lebih terlihat cantik

Survei yang melibatkan 2.000 partisipan ini mencari tahu jenis tubuh seperti apa yang paling membuat banyak orang tertarik, dan hasilnya cukup mengejutkan. Pria straight atau menyukai lawan jenisnya, menganggap perempuan yang memiliki lekuk tubuh curvy lebih cantik dan potensial dijadikan pasangan.

Sebanyak 48% pria memilih perempuan curvy sebagai perempuan yang cantik, 24,1% menyukai perempuan dengan proporsi tubuh rata-rata, dan 22,4% menyukai perempuan bertubuh kurus, serta hanya 3,8% yang menyukai perempuan berotot.

Jadi jangan minder dulu punya tubuh berlekuk dan besar, karena ternyata cantik sebenarnya tidak dinilai dari seperti apa bentuk tubuh yang kamu miliki, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading