Sukses

Beauty

Keunikan Produk Kecantikan Wajah dan Tubuh Eco Friendly Bertekstur Selai

Fimela.com, Jakarta Rutinitas perawatan wajah dan tubuh dengan produk kecantikan wajib dilakukan setiap hari. Tak hanya untuk menjaga kebersihan kulit, hal ini juga dilakukan guna memberikan perawatan ekstra agar kulit wajah dan tubuh selalu terlihat prima.

Untuk kamu yang masih mencari-cari perawatan rutin harian dengan produk kecantikan yang tepat di rumah, tak ada salahnya mengintip produk unik dari innisfree. Sebagai brand kecantikan berbahan dasar alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, innisfree selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Di bulan Juni ini yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, innisfree baru saja meluncurkan rangkaian body care baru, re-stay & face cleanser baru yang unik, yaitu Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser.  

Ini merupakan rangkaian produk kecantikan eco-friendly premium lifestyle pertama yang diluncurkan innisfree. Itulah sebabnya mengapa rangkaian ini hanya tersedia dalam kemasan isi ulang yang didesain minimalis dan elegan sehingga memenuhi unsur estetika ruang.

Rangkaian re-stay menawarkan pengalaman relaksasi melalui sensasi keharuman khas Jeju untuk memulihkan kelelahan tubuh dan pikiran. Terdiri dari 4 produk menarik yang fungsional.

Embracing Hand Wash

sabun cuci tangan yang mengandung 37.8% air teh hijau & serpihan kulit almond dengan keharuman herbal, floral & woody.

Calming Shampoo 

Sampo yang menghaluskan rambut dengan keharuman aromatic green woody. Diformulasikan dengan natural conditioning tanpa menggunakan minyak silikon,

Comforting Body Cleanser

Sabun mandi dengan eksfoliator lembut yang terbuat dari ekstrak Jeju Herbal Complex™ yang berisi lidah buaya, beras dataran tinggi Jeju, dan kaktus. Menjadikan kulit bersih, terhidrasi dan lembut dengan keharuman green woody.

Comforting Body Lotion

Krim yang memiliki keharuman green woody yang menenangkan. Mengandung esensi teh hijau dan minyak biji meadow untuk melembapkan, mengencangkan dan memberikan kilau pada tubuh.

 

Dispenser ramah lingkungan

Selain keempat produk di atas, di dalam rangkaian re-stay juga tersedia Re-spenser, dispenser ramah lingkungan yang dapat digunakan berulang kali. Re-spencer terbuat dari sisa batok kelapa (5%) dan mineral (25%) sehingga mengurangi penggunaan plastik pada kemasan hingga 30%.

Dari segi desain, Re-spenser memiliki bentuk menyerupai lekukan pot khas Korea serta warna netral yang memberikan kesan anggun. Re-spencer tak hanya bisa diisi dengan produk re-stay, namun setelah dicuci bersih dan dikeringkan, dapat juga digunakan sebagai pajangan estetik, vas bunga, tempat sikat gigi, dan lain-lain untuk menghindari penggunaan sekali pakai.

 

Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser

Produk selanjutnya yang juga baru saja diluncurkan di bulan ini adalah Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser. Jeju Cherry Blossom adalah salah satu rangkaian perawatan kulit innisfree yang digemari pelanggan. Produk-produk Cherry Blossom memiliki kandungan utama ekstrak daun Cherry Blossom dan Betaine alami yang diekstrak dari buah beet untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Setelah sebelumnya meluncurkan toner, lotion, tone-up dan jelly cream, kini rangkaian Jeju Cherry Blossom semakin lengkap dengan kehadiran Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser. Pembersih wajah ini dapat memberikan efek ­glass skin setelah pemakaian serta memiliki kadar pH ideal (weak acidic) dengan teknologi micellar yang mampu mengangkat kotoran pada kulit seperti magnet.

Produk ini telah melewati uji skin irritation sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser memiliki tekstur jelly berwarna pink transparan seperti selai. Saat menyentuh permukaan wajah, tekstur jelly berubah menjadi busa yang lembut, yang mampu mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading