Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Barbie Hsu Ini Bingkai Wajahnya dengan Sempurna, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Nama Barbie Hsu mungkin akan mengingatkanmu kepada serial Taiwan paling fenomenal di masa lalu. Ya, sebelum drama Korea menjadi populer seperti saat ini, kita pernah menonton serial berjudul Meteor Garden.

Dalam serial Meteor Garden, Barbie Hsu berperan menjadi kekasih Dao Ming Si, yang bernama Dong Shancai. Beberapa waktu belakangan, nama Barbie Hsu sedang menjadi perbincangan hangat karena isu rumah tangganya.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa tatanan rambut Barbie Hsu palingg favorit, melalui potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Mana yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

1. Bob pendek dengan poni

Wajah Barbie Hsu terbingkai dengan sempurna ketika rambutnya ditata bob pendek dengan poni seperti foto yang dibagikannya satu ini, bukan Sahabat FIMELA? Potongan rambut ini juga bisa menjadi inspirasimu yang sedang bingung ingin mengganti tatanan rambut loh!

 

2. Semi keriting

Untuk pemotretan majalah Elle, Barbie Hsu menata rambutnya dengan tatanan yang dibiarkan tergerai begitu saja dan semi keriting. Apa ada yang menyukai tatanan rambut seperti ini?

3. Lurus belah tengah

Tatanan rambut Barbie Hsu ini memang yang paling banyak digunakan. Rambut dibiarkan tergerai lurus dan dibelah bagian tengah akan cocok untuk acara formal, maupun kasual sekalipun. Mana tatanan rambut Barbie Hsu yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading