Sukses

Beauty

Beauty Review: Menjajal Kemampuan Serum dengan Niacinamide untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Disadari atau tidak, kondisi serba tak menentu selama pandemi ini juga memengaruhi kondisi kulit wajah. Stres, kurang tidur, meningkatnya penggunaan gadget, dan perubahan gaya hidup yang signifikan tentu berdampak besar pada kulit.

Tidak heran jika kulit kusam menjadi salah satu permasalahan yang paling umum dijumpai saat ini. Apa kamu juga mengalaminya, Sahabat FIMELA?

HALE kembali memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Brightening Potion. Produk terbaru HALE ini adalah serum dengan kandungan beberapa bahan pencerah kulit, seperti Niacinamide dan Acetyl Glucosamine, serta Zinc PCA yang bisa membantu meminimalisir tampilan pori-pori, dan memperbaiki tekstur kulit tidak merata.

Seperti rangkaian sebelumnya, HALE konsisten menghadirkan produk yang tidak mengandung wewangian, tidak diuji pada hewan, tidak mengandung jenis alkohol apapun, tidak mengandung minyak esensial, telah mendapat sertifikat dari BPOM, serta aman untuk ibu menyusui. HALE Brightening Potion tidak hanya diklaim dapat mencerahkan kulit wajah, namun juga memudarkan flek hitam dan menyeimbangkan produksi sebum.

 

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk Brightening Potion dari HALE selama 3 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Water, Niacinamide, Glycereth-26, Acetyl Glucosamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Pentylene Glycol, Zinc Pca, PEG-11 Methyl EtherDimethicone, Hydroxyethylcellulose, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Citric Acid, Sodium Phytate, Tocopherol.

Kemasan

HALE Brightening Potion dikemas dalam dropper bottle dari kaca berukuran 15ml, yang akan memudahkanmu dalam pengaplikasian produk. Kemasan ini memiliki nuansa khas HALE, yaitu putih dan biru muda.

Tekstur dan aroma

Hal yang sangat khas dari HALE adalah produk mereka tidak memiliki aroma apapun, karena memang tidak mengandung wewangian, sehingga serum ini pun tidak beraroma. Untuk tekstur produknya sendiri, cair seperti kebanyakan produk serum lainnya.

 

Hasil pemakaian

Selama 3 minggu pemakaian, saya mengaplikasikan HALE Brightening Potion hanya di pagi hari, setelah toner atau essence. Seperti klaimnya, serum ini sangat ringan dan tidak menimbulkan kesan lengket setelahnya, mempermudah proses pengaplikasian dan meratakannya ke seluruh permukaan kulit wajah.

Hasil pemakaian rutin serum ini yang terlihat pada kulit wajah saya adalah memudarnya bekas-bekas jerawat yang ada, secara signifikan. Warna kulit wajah saya juga lebih merata.

Karena digunakan sebagai langkah awal perawatan kulit harian, serum terbaru HALE ini juga mempermudah produk-produk selanjutnya untuk meresap ke dalam kulit. Tidak ada reaksi alergi dan iritasi yang terjadi pada kulit wajah saya setelah pemakaian rutin produk ini.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa mendapatkannya melalui website resmi HALE (hale.id), Tokopedia, Shopee, atau media sosial Instagram (@think.hale).

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading