Sukses

Beauty

Rutinitas Makeup Lebih Praktis dan Anti Gagal dengan Palet Wajah Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pandemi tentu mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk bagaimana cara kita bersiap-siap menghadapi hari. Jika biasanya kamu memerlukan waktu lama untuk makeup, karena harus bertemu banyak orang, sekarang mungkin tidak lagi, sejak lebih banyak waktu dihabiskan di rumah.

Tapi bukan berarti kamu tidak harus menjaga tampilan selama WFH, bukan. Untuk kamu yang tetap harus bertemu banyak orang, walaupun secara virtual, makeup adalah rutinitas wajib yang tidak boleh terlewatkan.

Beauty of Saira atau biasa disebut BOS, brand makeup lokal yang pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan terkenal dengan formula produk mereka yang tak kalah saing dengan brand internasional, kali ini memperkenalkan produk terbaru mereka, PSN Face Palette. PSN Face Palette mengandung pressed powder dengan formula yang telah diinovasi, sehingga hasil akhir makeup akan lebih tahan lama dan pigmentasi yang lebih baik.

 

BOS X Paola Serena; PSN Face Palette

Dalam produk terbaru BOS ini kamu akan menemukan matte dan satin blusher. highlighter. dan bronzer, sehingga rutintas makeup bisa menjadi lebih praktis, tanpa membawa banyak produk. Pigmentasi yang lebih baik juga memungkinkan kamu untuk tidak perlu touch-up berulang kali loh, Sahabat FIMELA!

PSN Face Palette dari BOS dihadirkan dalam 2 pilihan, yaitu Selenite yang cocok untuk warna kulit terang dan Morganite untuk warna kulit yang lebih gelap. Penasaran?

Hari ini kamu juga sudah bisa ikutan mendapatkan produk ini di Shopee atau website resmi beautyofsaira.com dengan harga Rp250.000. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading