Sukses

Beauty

7 Gaya Rambut Pria yang Membuat Wanita Ogah Berpaling

Fimela.com, Jakarta Menjamurnya barbershop alias tempat cukur khusus pria dengan tema yang unik tentu akan mempermudah kamu para pria yang ingin menata rambut berbeda dari biasanya. Tapi, memang bukanlah hal yang mudah untuk menentukan gaya rambut apa yang pas untuk kamu.

Nah, untuk kamu yang masih bingung menentukan gaya atau model rambut, berikut tujuh gaya rambut pria yang bisa menjadi referensi kamu di bulan ini. Dijamin model rambut ini nggak akan buat kamu ketinggalan zaman.

Undercut

Undercut | via: blazeefm.com

Pada dasarnya model rambut seperti ini cocok untuk jenis rambut apapun juga. Sesuai dengan namanya rambut bagian bawah akan dicukur tipis, dan rambut bagian atas akan dibiarkan memanjang, nantinya rambut disisir rapi ke belakang.

Man Bun

Man Bun | via: thefashiontag.com

Ini adalah salah satu rambut yang mengubah cara pandang orang tentang rambut pria. Karena gaya bun atau ponytail memang sangat identik dengan wanita. Pria yang memiliki rambut panjang bisa mengikat rambut menjadi bun alias sanggul.

Top Knot

Top Knot | via: timedotcom.files.wordpress.com

Butuh keberanian untuk tampil dengan gaya rambut seperti ini. Mengikat sedikit rambut akan membuat kamu terlihat rapi dan elegan. Model rambut ini sangat pas untuk kamu yang menyukai rambut ‘gondrong’ tapi tidak ingin ribet mengurus rambut.

Crest

Crest | via: 4.bp.blogspot.com

Ya, potongan seperti ini tampak seperti jambul pada kepala burung karena rambut dibiarkan sangat pendek di kedua sisi dan rambut pada bagian atas dibiarkan memanjang.

Side Parting

Side Parting | via: sasabi.biz

Ini adalah salah satu classic haircut yang tidak akan membuat kamu ketinggalan zaman. Gaya rambut yang juga sering disebut sebagai granddad head ini memang sangat mudah kamu buat. Kamu hanya perlu menyisir rapi rambut lalu rambut di belah pinggir atau belah tengah.

Pompadour

Pompadour | via: i.ytimg.com

Model rambut dengan tatanan klimis pada bagian atasnya ini memang menjadi model rambut pria yang paling legendaris dan banyak menjadi pilihan selebriti dunia. Sesuai dengan namanya, kamu yang ingin mendapatkan tatanan rambut seperti ini harus menggunakan banyak pomade atau minyak rambut.

Half Box

Half Box | via: hairstyles-images.com

Untuk mendapatkan potongan rambut seperti ini, kamu hanya perlu menggunting rambut pada bagian kedua sisi samping maupun belakang hingga tipis sampai memperlihatkan area kulit kepala. Nah, rambut bagian depan dan tengah kamu biarkan saja memanjang. Untuk hasil yang sempurna kamu bisa menggunakan pomade atau gel.

Demikianlah beberapa gaya rambut yang tengah trend di tahun 2015 yang bisa kamu coba. Selamat mencoba!

Baca juga: Kebanyakan Makan Gorengan Bikin Rambut Lepek

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading