Sukses

Beauty

‘Sleeky Hair’ Jadi Primadona di Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2015 ini gaya rambut sleek memang semakin diminati. Beberapa selebriti pria pun terlihat masih setia dengan gaya rambut yang disisir dari depan ke belakang ini, sebut saja Justin Timberlake dan Ben Affleck. Tak hanya para selebriti, pemain sepak bola pun tak kalah stylish-nya, sebut saja pemain belakang Manchester United Luke Shaw, Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, Marcos Rojo dan masih banyak lagi.

Ya, sejumlah jadwal pertandingan bola khususnya pertandingan Liga Champions kini tengah berlangsung, tak hanya melihat teknik permainan, kamu juga bisa tuh meniru gaya rambut para pemainnya. Dalam pembuatannya, baik pompadour atau sleeky hair sangat simpel, tapi menghasilkan look yang menawan dan rapih.

Untuk membuat gaya rambut sleeky hair dan pompadour memang sangat mudah, tapi tetap saja supaya hasilnya maksimal kamu harus menggunakan teknik yang benar, dan tak lupa menggunakan pomade yang cocok buat kamu. Buat kamu yang masih bingung dengan pomade yang tepat untuk jenis rambut kamu berikut sedikit ulasannya.

Ada tiga jenis pomade yang kini beredar dipasaran. Pertama, pomade berbahan dasar minyak (Petroleum Based Pomades) yang lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis pomade lainnya. Jadi, kamu yang lebih banyak beraktivitas diluar ruangan cocok banget pakai jenis pomade ini. Kedua, pomade berbahan dasar air (Water Based Pomades) ini sangat pas untuk kamu yang memiliki rambut sedikit bergelombang.

Ketiga, pomade berbahan dasar campuran (Mixed Based Pomades) ini bisa membuat rambut kamu terlihat lebih shiny. Tenang, pomade ini juga tahan lama dan mudah dibersihkan, jadi kamu bisa tetap tampil gaya namun tidak perlu ribet. Itulah tiga jenis pomade yang wajib kamu tahu supaya gaya rambut sleeky hair dan pompadour kamu terlihat lebih sempurna lagi. So, silahkan pilih jenis pomade yang cocok buat rambut kamu.

Luke Shaw | via: i2.mirror.co.uk

Radamel Falcao | via: i.ytimg.com

Marcos Rojo | via: i1.mirror.co.uk

Baca juga : Buat Diri Kamu Setampan Kim Woo Bin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading