Sukses

Beauty

Suntik Botox Penawar Patah Hati Jadi Tren di India

Fimela.com, Jakarta Terdengar aneh memang, tapi percaya atau tidak kini suntik botox banyak dipilih oleh para wanita India untuk mengobati rasa sakit hati akibat patah hati. Jika biasanya seorang wanita akan lebih memilih untuk melampiaskan kesedihannya dengan makan atau berbelanja, maka hal berbeda terjadi dengan para wanita di India.

Seperti dilansir dari Times of India, ternyata kini para wanita di India sedang tergila-gila dengan “Break up Botox”, yaitu injeksi botox dan facelift untuk mengatasi patah hati. “Para pasien lebih memilih untuk suntik botox saat sedang patah hati ketimbang makan ataupun berbelanja,” jelas Dr Gaurav Nakra, MD, dari Centre for Skin di New Delhi, India.

Suntik Botox Penawar Patah Hati Jadi Tren di India | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Selain untuk move on dari kenangan bersama mantan kekasih hati, suntik botox juga banyak dilakukan untuk investasi masa depan. Banyak wanita di India yang percaya bahwa suntik botox bisa membuat mereka cepat melupakan pasangan lamanya dan segera mendapatkan kekasih yang baru.

Dr KM Kapoor dari klinik AntiClock Age menjelaskan bahwa tren “Break up Botox” telah memperlihatkan kepada kita semua bahwa kini wanita telah memiliki pandangan yang berbeda soal patah hati. Menurut Kapoor wanita zaman sekarang cepat sekali bangkit dari keterpurukan, beda dengan wanita zaman dahulu yang cenderung tidak akan mempedulikan penampilan mereka setelah mengalami perceraian.

Suntik Botox Penawar Patah Hati Jadi Tren di India | via: thenypost.files.wordpress.com

Dari tren yang hingga sekarang masih berlangsung di India ini juga memunculkan sebuah fenomena baru, yakni saat sedang patah hati karena putus cinta ataupun bercerai kini orang-orang lebih memilih untuk ke dokter kecantikan atau bedah plastik ketimbang curhat sama teman. Ya, saat ini seorang dokter dinilai lebih mengerti dan memahami apa yang diinginkan oleh wanita yang sedang mengalami patah hati dibandingkan para sahabat mereka sendiri.

Suntik botox yang banyak dilakukan oleh wanita India memang tidak hanya menjadi obat patah hati, tetapi juga menjadi kebutuhan dasar bagi para wanita yang ingin memiliki pasangan baru. Menurut mereka mengubah penampilan akan semakin memperbesar kemungkinan mereka memiliki pasangan baru. Hmmm, kamu setuju?

Baca juga : Tanpa Makeup, Wajah Artis Pakistan Ini Bikin Heboh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading