Sukses

Beauty

Selalu Gagal Turunkan Berat Badan? 3 Buah ‘Ajaib’ Ini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Kegagalan memang biasa terjadi pada orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya. Kegagalan tersebut pun disebabkan banyak faktor, mulai dari pola makan yang berantakan hingga olahraga yang tidak konsisten. Nah, buat kamu yang ingin melanjutkan program diet, sekarang bisa mencoba mengkonsumsi 3 buah ‘ajaib’ yang akan buat kamu langsing.

Buah tentunya menjadi salah satu makanan sehat yang harus kamu konsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsi buah yang kaya akan serat kamu akan terhindar dari rasa lapar atau bahkan keinginan untuk ngemil pada jam-jam tertentu. Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah juga dapat membantu mengendalikan asupan kalori berlebih. Mau tahu 3 buah ‘ajaib’ yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing seperti yang diharapkan? Berikut ini ulasannya.

Apel Hijau. Buah yang satu ini memang sudah lama dikenal sebagai buah yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Selain bisa menurunkan berat badan, makan apel hijau setiap hari juga bisa membantu mencegah kanker, stroke, memperlancar pencernaan, dan masih banyak lagi.

Selalu Gagal Turunkan Berat Badan? 3 Buah ‘Ajaib’ Ini Solusinya | via: images6.fanpop.com

Jeruk Bali. Kandungan vitamin C dalam jeruk Bali tidak hanya akan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas, tetapi juga sangat bagus untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Rajin mengkonsumsi jeruk Bali saat sarapan terbukti dapat menurunkan berat badan kamu.

Selalu Gagal Turunkan Berat Badan? 3 Buah ‘Ajaib’ Ini Solusinya | via: sunpride.co.id

Alpukat. Banyak orang yang takut mengkonsumsi buah yang satu ini karena dianggap dapat membuat tubuh malah akan semakin gemuk. Faktanya asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) dalam alpukat, dapat memicu tubuh untuk membantu merasa kenyang sepanjang hari. Itu artinya kamu jadi nggak gampang lapar dan ingin ngemil terus.

Selalu Gagal Turunkan Berat Badan? 3 Buah ‘Ajaib’ Ini Solusinya | via: glutenfreegigi.com

Itulah 3 buah ‘ajaib’ yang dapat kamu konsumsi setiap hari supaya berat badan bisa turun sesuai keinginan. Ingat, dalam menjalani program diet kamu harus konsisten menjalankannya supaya diet nggak gagal dan tubuh kamu pun semakin menggemuk. Selamat menjalankan hidup sehat!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading