Sukses

Beauty

4 Alasan Gunakan Garam Dikulit Pada Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Garam merupakan penambah rasa dalam makanan tetapi garam juga berkhasiat untuk kulit tubuh kamu loh. Dengan menambahkan garam ke air akan membantu kamu mendapatkan keuntungan banyak untuk menghilangkan masalah kulit. Dan pada saat yang sama, garam pun dapat menyingkirkan jerawat, kulit mati dan mencerahkan warna kulit kamu.

Ya, garam baik untuk kulit pada musim panas ini, menurut Boldsky.com ada beberapa cara untuk mengobati semua masalah kulit. Yang perlu kamu lakukan adalah menambahkan satu sendok makan garam untuk perawatan wajah dan jika kamu akan menggunakannya untuk tubuh seluruh, tambahkan 3-4 sendok makan garam.

Dengan cara memijat kulit kamu dengan sedikit tenaga dapat membantu kamu untuk menyingkirkan masalah kulit dalam waktu singkat. Jadi, apa yang kamu tunggu? Lihat yuk alasan mengapa kamu harus menggunakan garam dalam rangkaian perawatan tubuh musim panas ini:

1. Garam menghilangkan kulit mati. Tambahkan satu sendok makan garam dan tiga sendok makan madu, lalu gabungkan dua bahan tersebut untuk dioleskan pada kulit. Pijat campuran secara melingkar untuk mengulangi kulit mati dengan mudah, dan lakukan secara 2 hari sekali.

mengangkat kulit mati. (via: istimewa) 

2. Garam dapat meningkatkan warna kulit. Untuk mencerahkan warna kulit, salah satu bahan terbaik yaitu garam. Tambahkan dua sendok makan garam dan air mawar. Lalu gabungkan dua bahan dan bilas wajah dengan air mawar. Karena air mawar akan membantu membersihkan kulit dan garam akan mengangkat kotoran kulit. 

meningkatkan warna kulit. (via: istimewa) 

3. Garam dapat menghilangkan keriput. Menghilangkan keriput dengan cara memijat daerah keriput yang dibasuh dengan larutan garam setiap hari selama 10 menit, cara pengobatan kecil ini dapat mengobati kerutan.

menghilangkan kriput. (via: gulalives.com) 

4. Garam melembutkan kulit. Untuk membuat kulit kamu lembut, kamu tidak perlu membuang uang banyak untuk sebuah krim wajah mahal. Cukup dengan garam yang dipakai sekali dalam seminggu dapat membuat kulit kamu lembut dalam waktu singkat. Tambahkan satu sendok makan garam ke dalam mangkuk, campurkan krim dingin dan satu sendok teh susu. Gabungkan bahan-bahan tersebut untuk dijadikan masker wajah.

melembutkan kulit. (via: istimewa) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading