Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Ini Bikin Pria Melirik Kamu

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Rambut juga mempunyai daya tarik sendiri, oleh karena itu bagaimana kita menjaga dan merawatnya agar mahkota kita selalu indah.

Bagi sebagian laki-laki beranggapan, gaya rambut tertentu dari wanita bisa membuat ia tertarik. Dan untuk wanita, bila kamu mempunya gebetan, bisa dong kamu coba gaya rambut ini agar gebetanmu melirik kamu seharian! Hehehe..

1. Kuncir kuda. Dikuncir seperti ini merupakan hal indah bagi wanita, bahwasanya ketika wanita dikuncir kuda tinggi seperti ini, jenjangnya bagian leher kamu akan terekspose dan membuat lelaki terpesona.

Kuncir kuda salah satu gaya rambut yang menarik. (via: feed.id)

2. Kuncir cepol. Cepol, merupakan kunciran rambut dibentuk membulat dan tidak ada sisa rambut yang menggantung. Gaya rambut seperti ini sagat disukai pria karena wanita terlihat simpel dan rapih bila dicepol.

Kuncir cepol salah satu gaya rambut yang menarik. (via: istimewa)

3. Kepang berantakan. Bila kamu beranggapan gaya rambut seperti ini tidak bagus, jangan salah guys. Rambut model ini sangat menarik loh! Dengan gaya kepang berantakan dan banyak uraian rambut yang menjuntai, membuat kaum pria merasa ingin merapihkannya. Uhuuuy...

Kepang dengan cara berantakan salah satu gaya rambut yang menarik. (via: istimewa)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading