Sukses

Beauty

4 Cara Membuat Rambut Indah dengan Cinta

Fimela.com, Jakarta Hal ini penting untuk memberikan perawatan rambut kamu setiap minggu dengan metode pengobatan rumah. Menggunakan bahan-bahan alami untuk rambut akan membantu membuat akar lebih tebal dan lebih kuat.

Minyak seperti minyak kelapa dan minyak zaitun, ketika dipijat ke kulit kepala, akan dalam waktu membantu untuk membantu menyingkirkan infeksi kulit kepala atau masalah rambut.

Para ahli juga memberi saran bahwa di musim panas, kebanyakan orang menggaruk kulit kepala karena gatal, karena akan menimbulkan infeksi jamur. Berikut adalah 4 cara yang sempurna yang dikutip dari Boldsky untuk menjaga kulit kepala kamu.

Ilustrasi merawat rambut indah dengan cinta. (via: belletomsk.com)

1. Cuci rambut dengan air dingin. Santaikan rambut kamu dengan membilas rambut kamu dengan air dingin. Air dingin membantu untuk menambah volume pada rambut dan membantu untuk menyingkirkan kulit kepala serta kadar minyak yang berlebihan.

2. Pijat kulit kepala. Pijat kulit kepala kamu dua kali dalam seminggu, terutama di musim panas. Dengan memijat kulit kepala, sirkulasi darah meningkat, yang pada gilirannya membantu rambut untuk berkembang dengan baik.

4. Cuci rambut dengan air mawar. Memcuci rambut kamu dengan air mawar setidaknya bisa dilakukan dua kali dalam seminggu. Air mawar akan membantu untuk mendorong rambut tumbuh, dan pada saat yang sama, itu akan mencegah rambut tumbuh tidak normal.

5. Menghindari suhu panas. pengering blow, pengeriting rambut dan pelurus dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit kepala serta akar rambut. Hindari menggunakan terlalu sering suhu panas di kulit kepala kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading