Sukses

Beauty

Ajaib! Hanya dengan Buah Kamu Bisa Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Buah tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga efektif dalam memberikan manfaat bagi kulit. Mencapai kulit mulus dan sehat tidak lagi sulit, kini kamu hanya perlu memasukkan beberapa buah-buahan segar dalam list diet anda dan kamu akan rasakan manfaatnya.

 

buah ini dapat dikonsumsi mentah atau dijadikan selai untuk mendapatkan hasil terbaik. Sebagian besar buah mengandung karotenoid yang membantu kulit dalam melawan kerusakan sel. pigmen ini juga menunda proses penuaan dan membantu mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus.

Vitamin hadir di dalamnya melembabkan kulit dan memberikan cahaya halus pada kulit. Berbagai buah-buahan memberikan manfaat yang berbeda bagi kulit. Menurut Boldsky, sertakan buah ini dalam diet kamu setiap hari dan juga menggunakannya sebagai perawatan wajah sekali dalam seminggu untuk hasil yang terbaik.

Apel. Apel sangat melembabkan kulit dan membantu dalam meningkatkan tekstur kulit. Ia bekerja dengan baik untuk membersihkan jerawat dan memudarkan lingkaran hitam. Vitamin yang ada di dalamnya membuat kulit tampak lebih berkilau.

Cantik dengan apel. (via: istimewa)

Anggur. The flavonoid hadir dalam buah anggur yang baik untuk kulit dan kesehatan. Antioksidan yang kaya dan anti-inflamasi membantu dalam mencegah jerawat yang memerah dan bisa memudar bekas jerawat.

Cantik dengan anggur. (via: istimewa)

Jeruk. Jeruk kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kolagen kulit. Itulah alasan jeruk banyak digunakan dalam krim kulit dan lotion anti aging. Jeruk juga membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengencangkan kulit juga.

Cantik dengan jeruk. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading