Sukses

Entertainment

Ibunda Nikita Willy Tertawa Dengar Kabar Pernikahan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Yora, Ibunda Nikita Willy tertawa mengetahui putrinya diberitakan beberapa media telah menikah dengan pria asal Bali yang kini tengah membina hubungan kasih. Ia menegaskan kalau pernikahan itu tidak ada. Dan soal foto berbusana adat Bali karena Niki --begitu sang putri biasa disapa-- diundang pada acara pernikahan salah seorang kerabat Tutde --pacar Niki--. Untuk menghormati undangan itu, Niki mengenakan busana adat Bali sesuai yang dikenakan keluarga Tutde.

"Saya heran kok ramai sekali media yang memberitakan Niki menikah dengan Tutde. Kapan menikahnya? Bisa aja ya teman-teman media menulis berita hanya dari foto di media sosial, hehehe," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Senin (11/4/2016).

Nikita Willy dan Yora ibunda tercinta di Tanah Suci beberapa waktu yang lalu. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Kalau Niki menikah nanti, lanjut perempuan berdarah Minangkabau ini, tidak akan dilaksanakan diam-diam. "Niki kan public figur, masa menikahnya diam-diam. Enggak mungkin itu. Yang jelas wartawan yang selama ini menemani karier Niki di dunia entertainmen juga akan diundang," tandasnya.

Soal kedekatan bintang sinetron dan juga model sejumlah produk iklan ini, tak dibantah oleh Yora. Menurutnya Niki memang berteman dekat dengan Tutde. Dan bukan hanya Niki, Yora juga berhubungan baik dengan keluarga Tutde. ""Keluarga mereka terbuka. Maksudnya bukan kenal karena anak kita pacaran sama Tutde, bukan. Dari dulu juga tante udah kenal sama yang punya Bebek Tepi Sawah," ujar Yora ujar Yora menjelaskan soal Tutde alias Putu Gede Sumerta anak dari I Nyoman Sumerta pemilik resto Bebek Tepi Sawah, Ibud Bali.

Kemesraan Nikita Willy dan pacar. (Instagram)

Karena kedekatan itu, masih kata Yora, mereka malah  punya rencana mau membuka resto sejenis di tempat lain. Soal hubungan Nikita Willy dan Tutde, lanjut Yora, masih perlu proses panjang untuk tiba di pelaminan. "Mereka kan masih pacaran. Tidak gampang untuk menikah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading