Sukses

Beauty

Tetap Cantik dan Sehat dengan Totok Aura, Yuk Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang belum tahu apa itu totok aura? Pasti bagi kamu yang awam sering mengaitkan dengan hal mistis atau susuk, yaampun salah banget kalau kamu masih berfikiran kayak gitu. 

Nih bagi kamu yang belum tahu, Totok Aura itu merupakan suatu penggabungan antara totok dengan tenaga prana. Disebut prana atau istilah umumnya tenaga dalam, karena dalam setiap gerakan pijat dan totok, seringkali pakem gerakan telah dihafal oleh sang terapis. Dengan kata lain, setiap gerakan yang dilakukan terapis cenderung akan mengarah pada wilayah simpul syaraf yang bermasalah, dimana hal tersebut biasanya dilakukan dengan getaran yang berbeda.

Dengan memakai simbol bunga kenanga, Salma Dian Priharjati selaku founder Dian Kenanga Totok Aura menjelaskan bahwa bunga kenanga punya wangi yang tidak bisa dijelaskan. Ia mempunyai wangi yang unik dan misterius, jauh dari kata mistis loh ya. Selain itu, kenanga juga merupakan nama anaknya yang keempat.

Totok Aura pun sangat bermanfaat bagi kesehatan dan tentunya meningkatkan kecantikan diri kamu loh, otot syaraf yang bermasalah karena kamu terlalu lelah dengan kerjaan, Dian Kenanga merupakan pilihan tepat untuk mengembalikan syaraf menjadi rileks lagi.

Totok Aura pun terbagi dalam beberapa kategori, yakni Totok Aura Wajah, Totok Aura Tubuh (termasuk organ intim), Totok Aura Getar Syaraf, dan Totok Aura Payudara. Totok Aura tersebut mempunyai durasi waktu yang berbeda beda sesuai dengan manfaatnya.

Totok aura wajah yang ditangani langsung oleh Salma Dian Priharjati, founder Dian Kenanga Totok Aura. (via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Melakukan totok aura bukan hanya berlaku untuk orang dewasa saja, ternyata dari kalangan semua umur bisa melakukan totok aura ini. "Semua orang, mau anak kecil, remaja, orang tua pun boleh. Jangka waktu perawatan yang idealnya itu satu minggu atau jaraknya 10 hari sekali. Kalau tidak bisa, sebulan sekali itu minimal banget dan dilakukan selama 12 kali berturut-turut," kata Salma Dian Priharjati, Founder Dian Kenanga yang diwawancara di Dian Kenanga Totok Aura, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/04/2016).

Totok aura wajah yang ditangani langsung oleh Salma Dian Priharjati, founder Dian Kenanga Totok Aura. (via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu ruangan terapi Totok Aura yang ada di Dian Kenanga. Adem banget rasanya  buat rileksasi, buat kamu yang belum coba sempatkan waktu untuk mampir kesini deh. Ini alamat jelasnya Jl. Pejaten Barat, RT. 6, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Suasana kamar terapi di Dian Kenanga. (via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Ruang tunggu yang berada di sudut dalam Dian Kenanga, homie banget deh suasananya, berasa di rumah sendiri.

Ruang tunggu di tempat Dian Kenanga, homie banget ya suasananya. (via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading