Sukses

Entertainment

Jenis Kelamin Bayi Rob Kardashian - Blac Chyna Terungkap!

Fimela.com, Jakarta Selain Brody Jenner yang mengumumkan pertunangan, kabar bahagia juga datang dari pasangan keluarga Kardashian lainnya. Tak lama setelah mengumumkan kehamilan, Rob Kardashian dan Blac Chyna rupanya telah mengetahui jenis kelamin anaknya.

Sebagaimana dilansir dari E! News, salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka telah memastikan jenis kelamin anak mereka. Sayangnya, untuk saat ini, mereka belum akan mengumumkannya pada publik.

Baberapa hari yang lalu, seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Rob Kardashian tak ada hentinya tunjukan rasa cintanya untuk Blac. Kali ini, Rob membelikan 1 mobil Lamborghini untuk wanita yang dicintainya. (AFP/Bintang.com)

"Mereka sudah tahu jenis kelamin bayi mereka, dan akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Mereka senang sekali. Chyna ingin punya anak lagi (setelah anak pertama), dan dia berkata 'Tidak ada yang tidak mungkin'," ungkap salah satu sumber. 

Sumber tersebut menjelaskan bahwa selama kehamilan Blac Chyna juga sempat mengalami morning sickness. Namun rasa cinta pada sang bayi membuatnya berhasil melewati semua dengan baik. Tidak heran jika dia keranjingan ingin punya anak lagi.

Kedua pasangan yang baru saja bertunangan, Blac Chyna dan Rob Kardashian dikabarkan sedang berbahagia. Pasalnya, Rob Kardashian mengunggah foto animasi Blac Chyna sedang hamil anak pertama. (AFP/Bintang.com)

"Chyna mengalami morning sickness dan merasa kelelahan, tapi semua baik-baik saja. Rob dan Chyna bakal menyediakan salah satu ruangan di rumah mereka untuk bayinya," lanjut sumber tersebut.

Narasumber juga mengatakan bahwa mantan kekasih Blac Chyna, Tyga, tahu tentang kehamilan ini. Bukannya emosi atau marah, dia malah mendoakan yang terbaik untuk kehidupannya dengan Rob Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading