Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Selembut Bayi dengan 3 Treatmen Ini

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya kamu semua memiliki kulit lembut, tetapi tertutup dengan sel-sel kulit mati, debu dan polusi. Perlahan-lahan, jerawat dan komedo mulai muncul pada kulit dan mengendap pada kulit. Dengan cara sederhana kamu pun bisa mendapatkan kembali kulit selembut bayi.

Ada banyak produk yang dapat membuat kulit kamu menjadi lembut, tetapi bahan tersebut terbuat dari bahan kimia dan dipakai dengan ketergantungan jangka panjang. Hmm.. pasti akan mikir dua kali kalau gitu, seperti yang dilansir dari Boldsky, kamu tak perlu bahan kimia untuk melembutkan kulit, cukup dengan mengikuti 3 treatmen mudah ini.

1. Gunakan sabun pelembab. Biasanya orang-orang menyukai aroma sabun yang tahan lama, tetapi ada baiknya bila kamu mulai sekarang membeli sabun yang mengandung pelembab kulit. Sebab sabun dengan kandungan yang dapat melembabkan lebih membuat kulit tubuhmu halus ketika kamu rutin memakainya.

Treatmen untuk melembutkan kulit. (via: Boldsky.com)

2. Jangan sampai dehidrasi. Sekarang kamu sangat mudah memiliki kulit selembut bayi, cukup konsumsi air putih kurang lebih sebanyak 8 gelas, minum jus dari buah murni tanpa tambahan apapu. Cara ini dapat membuat kulitmu lembab dan lembut. Coba deh kamu terapi ini setiap hari ya.

Treatmen untuk melembutkan kulit. (via: Boldsky.com)

3. Gunakan handuk halus. Gunakan handuk yang bertekstur halus untuk membasuh muka dan tubuhmu, ingat, handuk yang halus tidak akan membuat kulitmu iritasi. Basuh dengan perlahan tiap kali kamu memakainya.

Treatmen untuk melembutkan kulit. (via: Boldsky.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading