Sukses

Beauty

3 Makeup Andalan Ala Suci Patia Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Suci Patia, mahasiswi Universitas Indonesia yang juga merupakan anak Gatot Brajamusti ini selain memiliki style dalam berpakaian yang aduhai, ia juga memiliki makeup andalan.

Seperti wanita kebanyakan, Suci terlihat lebih sering memakai lipstik merah diberbagai kesempatan. Bukan hanya lipstik merah saja yang menjadi andalan Suci dalam memulaskan makeup, tapi masih ada lagi makeup yang menjadi andalannya. Apa saja sih? Ini dia.

1. Lipstik merah. Dibeberapa postingan foto, Suci Patia kerap kali memakai lipstik merah di berbagai kesempatan. Lipstik merah memang mempunyai daya tarik sendiri bagi yang memakainya, selain kamu terlihat memesona, dengan memakai lipstik merah pun wajah kamu terlihat lebih cerah.

Suci Patia Brajamusti. (via: Facebook/Bagas Nurcahyo)

2. Eyeliner cat eyes. Bukan hanya lipstik merah, Suci pun juga suka memoleskan eyeliner yang tidak biasa. Kalau wanita lain lebih suka memakai eyeliner tipis, namun berbeda dengan Suci yang memakai eyeliner ala mata kucing ini. Terbukti, Eyeliner model tersebut dapat membuat sudut mata kamu menjadi panjang loh.

Suci Patia Brajamusti. (via: Facebook/Suci Patia Brajamusti)

3. Blush on. Sepertinya bukan hanya Suci yang suka memakai blush on untuk menyempurnakan penampilan makeup. Semua wanita pun juga suka memulaskan blusn on agar pipi dan raut wajahnya segar dan merah merona.

Akibat kedua orangtuanya itu, ketiga anak Aa Gatot masih berada di Mataram. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya Aa Gatot dan Dewi Aminah, Irfan Suriadiata saat dihubungi. (Facebook/suci.brajamusti)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading