Sukses

Entertainment

Miris, Suci Patia Jadi Pengasuh Dua Anak Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah pepatah yang harus dijalani oleh Suci Patia, anak sulung Gatot Brajamusti dari pernikahannya dengan Dewi Aminah. Kedua orangtuanya saat ini ditangkap oleh pihak berwajib karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

Seiring dengan pengembangan yang dilakukan oleh pihak berwajib, Gatot pun diterbangkan ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kepemilikan beberapa barang di rumahnya yaitu senjata api illegal, amunisi, binatang yang dilindungi, dan juga barang yang diduga sebagai sabu.

Suci Patia Brajamusti, anak Gatot Brajamusti. (Facebook/Suci Patia Brajamusti)

Sementara Dewi Aminah dan ketiga anaknya, Suci Patia, Nuendo, dan Alfa sampai sekarang masih berada di Mataram. Diakui oleh kuasa hukum Dewi Aminah, ketiga anak guru spiritual itu tak mau kembali ke Jakarta. Suci harus menggantikan posisi sebagai orangtua kedua adiknya itu.

“Jadi memang sekarang yang jagain anak-anak Aa Gatot adalah Suci itu. Karena kan dia yang paling besar, dua adiknya masih kecil,” ujar Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Suci Patia dan sang kekasih, Bagas Nurcahyo. (Instagram/@nurcahyo.bagas)

Suci Patia sedang dicari oleh masyarakat dunia maya saat ini. Wajah cantiknya telah membuat banyak orang terpukau karena tak menyangka Gatot Brajamusti memiliki anak gadis yang diketahui merupakan mahasiswi Universitas Indonesia.

Ditambah lagi ketika Suci Patia mengunggah beberapa foto liburan bersama pria yang ditengarai merupakan kekasihnya, Bagas Nurcahyo. Beberapa foto yang diketahui diambil di pantai Gili Nangu, Lombok, NTB itu menampakkan kemesraan kedua insan muda tersebut saat kedua orangtua ditahan karena narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading