Sukses

Entertainment

Suci Patia, Liburan Keluarga Brajamusti yang Berakhir Nestapa

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak tertua Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, Suci Patia harus bertanggung jawab untuk sementara ini terhadap dua adiknya, Nuendo dan Alfa. Bukan tanpa alasan, karena sebagai sulung dirinya harus menjadi pengurus atas kedua adiknya pasca kedua orangtuanya mendekam dalam bui.

Tentu jauh dari pemikiran atau khayalan Suci Patia dan keluarga ketika kedatangannya ke Lombok, NTB untuk menghadiri Kongres ke-15 PARFI sekaligus berlibur bersama dengan keluarganya akan berujung pahit.

Karena kedua orangtuanya sedang meringkuk di balik jeruji besi, ketiga anak Aa Gatot menjadi terlantar. Beruntung di Mataram memiliki saudara. (Facebook/suci.brajamusti)

Kala itu, Gatot merupakan kandidat petahana Ketua PARFI. Dan pada pemilihan tersebut, Gatot pun mendapatkan suara terbanyak sampai akhirnya terpilih sebagai Ketua PARFI untuk periode tahun 2016-2021. Sebuah kebahagiaan sebelum akhirnya polisi menggerebek Gatot dan rombongannya di kamar hotel.

“Pas di Lombok semua keluarga emang ikut serta, Gatot, ibu Dewi dan ketiga anaknya. Termasuk Suci yang paling besar,” kata Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Pada akun media social miliknya, Suci juga sempat mengabadikan liburannya di Lombok. Bahkan tak sendiri, ia terlihat bersama dengan pria yang digadang sebagai kekasihnya, Bagas Nurcahyo. Beberapa foto seperti ketika mereka berada di pantai, lalu saat snorkeling dan kemesraan lainnya.

“Anak-anak masih di Mataram. Karena mereka gak mau kembali ke Jakarta,” kata Irfan Suriadiata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9). (Facebook/suci.brajamusti)

Menurut sang kuasa hukum, Suci Patia menjadi satu diantara orang yang diamankan oleh pihak berwajib kala itu. Namun di dibebaskan karena terbukti positif dalam pemakaian narkoba.
“Digerebek kala itu Suci tak berada satu kamar dengan Aa Gatot. Tapi dia ikut diamankan untuk dimintai keterangan saja. Namun dia kan dibebaskan, karena saat diperiksa juga negatif,” tukas Irfan.

Saat ini, Suci bersama kedua adiknya masih berada di Mataram. Ketiganya tak mau kembali ke Jakarta, menempati rumah kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. “Mereka tak mau kembali ke Jakarta, masih berada di Mataram,” tukas Irfan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading