Sukses

Entertainment

Mengharukan, Hampir Tiap Hari Suci Patia Jenguk Ibunda di Tahanan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dibayangkan apa yang ada di benak seorang Suci Patia Brajamusti ketika harus menghadapi persoalan keluarganya. Bapak ibunya saat ini harus mendekam di tahanan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagai anak tertua dari pasangan Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, ia pun harus tegar dalam mengasuh dua adiknya, Nuendo dan Alfa. Diketahui, sampai saat ini mereka masih tinggal di Mataram lantaran, lokasi terakhir kedua orangtuanya ditangkap.

Suci Patia Brajamusti

“Masih di Mataram. Mereka tak mau ke Jakarta. Jadi Suci yang mengasuh kedua adiknya yang masih kecil,” ujar Irfan Suriadinata saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Sebagai anak, ia pun tetap berusaha berbakti kepada orangtuanya yang saat ini sedang dirundung duka. Hampir tiap hari ketika ada jam besuk, ia pun menggunakannya untuk melihat ibunya yang masih menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan.

Suci Patia bersama sang kekasih. (Facebook/Bagas Nurcahyo)

Selain Suci, beberapa kerabat dan teman-teman Gatot Brajamusti yang ikut di PARFI tetap memberikan perhatiannya kepada keluarga guru spiritual tersebut. Mereka tak segan menjenguk Dewi Aminah di tahanan Polda NTB.

“Masih sering besuk pastinya. Tapi kan namanya di tahanan ada jam besuknya. Menyesuaikan aja. Beberapa sahabat dan teman-teman yang aktif di PARFI juga sering nengokin,” tutur Irfan Suriadinata.

Sekadar mengingatkan, Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah dicokok jajaran berwajib dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Minggu, 28 Agustus 2016 lalu. Malam itu merupakan pergantian waktu menuju hari ulang tahun Gatot Brajamusti yang ke-54 tahun pada tanggal 29 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading