Sukses

Beauty

Kirana Jadi Satu-satunya Bukan Anak Artis yang Masuk ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Salah satu kategori yang cukup menyedot perhatian di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 adalah Kid Celeb Social Media. Dalam kategori ini, lima bayi menggemaskan masuk menjadi nominator seperti Rafathar, El Barack, Kirana, Quenzino, dan Gempita.

Kirana menjadi satu-satunya nominator yang bukan anak artis. Bayi bernama lengkap Mayesa Hafsah Kirana itu adalah putri dari seorang ibu bernama Retno Hening Palupi yang kini tinggal di Muscat, Oman.

Meski tak terlahir dari keluarga pesohor, namun Kirana sukses mencuri perhatian banyak pengguna media sosial terutama Instagram. Tingkah lucu Kirana mampu membuat banyak orang gemas. Apalagi sang ibunda secara berkala mengunggah perkembangan buah hatinya.

Saat ini, akun Instagram milik ibunda Kirana sudah diikuti oleh sekitar 372 ribu akun. Angka tersebut pun menjadi indikator betapa keberadaan Kirana begitu dicintai hingga layak masuk sebagai salah satu nominator di ISMA 2K16.

Kategori Kid Celeb 2K16.

Untuk mendukung Kirana dan empat bayi lainnya di ISMA 2K16, kamu dapat ikut melakukan voting dengan cara me-like foto para nominator di akun Instagram resmi SCTV. Periode voting sendiri masih akan berlangsung hingga akhir Oktober 2016 mendatang. Sementara itu, malam puncak ISMA 2K16 akan digelar pada 1 November mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading