Sukses

Beauty

Menang ISMA 2K16, Jarak Tak Halangi Prestasi Iqbaal CJR

Fimela.com, Jakarta Salah satu personil CJR, Iqbaal berhasil mengungguli rekan setimnya yakni Teuku Rizky (KikiCJR) dalam kategori MaleCelebSnapchat 2K16 di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Acara ISMA 2K16 digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). Ajang penghargaan untuk insan media sosial ini disiarkan secara langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio.com.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penghargaan Male Celeb Snapchat 2K16 tidak dihadiri Iqbaal yang diketahui tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat. Iqbaal unggul dari pesaingnya yakni Teuku Rizky, Gamalaiel GAC dan Joshua Suherman.

Kiki CJR mewakili rekannya tersebut menerima Awards ISMA 2K16. Karena tak ada di lokasi penyerahan penghargaan, ucapan langsung diberikan Iqbaal melalui video singkatnya.

"Makasih semua. Ini berharga banget buat aku. Dengan Snapchat ini semoga bisa mendekatkan kita semua," ujar Iqbaal dalam video tersebut.

Iqbaal CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebanyak 13 penghargaan diberikan di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Sementara Iqbaal CJR berhalangan hadir, acara ini turut dimeriahkan penampilan Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading