Sukses

Beauty

Terus Didukung, Lesti Ucap Syukur untuk Indosiar

Fimela.com, Jakarta Banyak kemasan spesial yang diberikan oleh Indosiar pada perayaan HUT ke-22. Acara tersebut akan dihelat secara megah di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan pada 11 Januari 2017 mendatang. Salah satu jebolan D'Academy Indosiar, Lesti akan turut tampil sebagai bintang tamu.

Selain Lesti dan deretan artis ternama Tanah Air, acara puncak tersebut juga akan menampilkan beberapa penyanyi mancanegara yaitu All 4 One, Rick Price, dan juga Siti Nurhaliza. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lesti.

Lesti D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Apalagi seperti diketahui, Lesti berhasil mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi dangdut profesional melalui pencarian bakat oleh Indosiar. Ia pun bersyukur karena Indosiar terus mendukungnya dalam berkarier.

"Tidak semua orang punya kesempatan besar, dari nol Dede bisa seperti sekarang, diangkat dan diangkat terus," kata Lesti D'Academy di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

Lesti D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai penyanyi yang berangkat dari nol, Lesti tak pernah membayangkan bisa berada di titik popularitas. "Satu penghargaan, Alhamdulillah. Nggak semua penyanyi bisa jadi bintang tamu HUT Indosiar. Nggak kerasa juga ya, beberapa manggung di acara Indosiar. Suatu penghormatan, ketika nyanyi di sini, jadi spesial buat Dede," ujarnya.

Bicara ajang pencarian bakat, menurut Lesti, Indosiar selalu memberikan treatmen berbeda. "Beda, kalau talent search nggak usah ditanya ya. Banyak talent search yang beda genre, tapi alhamdulillah, booming semua. Dede juga ngikuti terus," tukas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading