Sukses

Beauty

Ini Wejangan Para Ibu untuk Anak Gadisnya Agar Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Sebelum menonton berbagai tutorial dari beauty blogger terkenal di dunia atau bahkan menyimak tips kecantikan para make up artist beken ada baiknya kamu bertanya sama ibu mu soal rahasia cantik mereka. Nggak hanya jago masak dan membersihkan rumah, para ibu juga jago merawat wajah serta tubuh mereka.

Para ibu memiliki resep turun temurun yang tentu saja sudah terbukti berhasil, ya, buktinya seperti yang kamu lihat pada ibumu atau bahkan nenek kamu. Lalu kira-kira wejangan apa yang selalu diberikan para ibu untuk anak gadis mereka agar selalu terlihat cantik? Berikut ini ulasan selengkapnya, seperti dilansir dari Femalemag.com.

- Alya, Editorial Assistant: “Sebelum kami meninggalkan rumah, ibu selalu mengingatkan untuk menambahkan warna di wajah saya. Baik itu sentuhan perona pipi, lipstik. Kita harus tampil sempurna meskipun itu hanya untuk pergi ke toko kelontong.”

Ini Wejangan Para Ibu untuk Anak Gadisnya Agar Terlihat Cantik. (Foto: cdn.co)

Tips: Kenapa hanya memilih satu kalau kamu bisa menggunakan keduanya? Sebelum pergi ke luar rumah ada baiknya kamu menggunakan perona pipi dan pewarna bibir dengan sapuan tipis agar terlihat lebih natural.

- Sarah, Deputy Beauty Editor: “Mama saya selalu bilang kalau saya harus mengonsumsi madu jika sedang sakit.”

Ini Wejangan Para Ibu untuk Anak Gadisnya Agar Terlihat Cantik. (Foto: bq-magazine.com)

Tips: Madu merupakan antibiotic alami yang sangat berguna untuk tubuh kamu. Selain diminum kamu juga bisa menggunakan madu sebagai masker wajah.

- Joan, Senior Fashion Writer: “Untuk kulit yang lebih bagus, ibu saya selalu memastikan saya untuk minum oatmeal yang dicampur dengan kacang-kacangan dan biji chia atau jus sayuran setiap pagi, dan di malam hari minum air hangat yang dicampur dengan perasan jeruk lemon.

Ini Wejangan Para Ibu untuk Anak Gadisnya Agar Terlihat Cantik. (Foto: amazonaws.com)

Tips: Oatmeal mengandung beberapa serat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kamu juga dapat menggunakan oatmeal untuk masker yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, kulit akan menjadi cerah.

Itulah beberapa tips kecantikan dari para ibu yang nggak ada salahnya untuk kamu coba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading