Sukses

Beauty

Natasha Wilona akan Bernyanyi di Sinetron Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron remaja, Natasha Wilona siap menjalani karir barunya dalam dunia sinetron tanah air. Sukses sebagai Reva di Anak Jalanan, Natasha Wilona siap mengeksplorasi kemampuan aktingnya dalam sinetron terbaru. Natasha Wilona mengaku bersemangat dengan cerita sinetron terbarunya nanti.

"Aku udah dikasih judul baru sih, judulnya Anak Sekolahan. Aku jadi Cinta, jadi sinetronnya lebih anak muda banget sih. Jadi ada drama keluarganya dan anak mudanya. Aku nyanyi-nyanyi, tapi ada juga mereka yg cheerleaders, mobil, jadi memang genre anak muda," ungkapnya. 

Tidak cuma berakting, dalam sinetron Anak Sekolahan nanti Wilona juga diminta untuk mengeksporasi kemampuannya, salah satunya dengan turut menyumbang suara dalam katakter Cinta yang ia perankan.

"Dia (Cinta) anak dari kampung, punya suara yang bagus dan baru ditinggal meninggal sama neneknya, saat dia ke Jakarta, mamahnya nggak mau terima dia akhirnya dia diusir terus di perjalanan dia ketemu gen Youtubers dan akhirnya dia diajak bareng," jelasnya.

Tak ayal, keharusannya untuk bernyanyi dalam sinetron terbarunya nanti dianggap gadis 18 tahun itu sebagai tantangan tersendiri bagi karir beraktingnya. Terlebih, dalam sinetron Anak Sekolahan, Wilona pun didaulat berperan dengan beberapa pemain berbakat lainnya seperti Verrel Bramasta dan Cut Syifa.

"Pastinya deg-degan (harus nyanyi). Tapi orang maklumin lah karena kan aku bukan penyanyi profesional dan kebetulan lagunya juga nggak susah sih kayak kemarin disuruh nyanyi jadi yaudah nyanyi biasa aja," tutur Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading