Sukses

Beauty

Sederet Cara Irish Bella untuk Tetap Sehat Meski Sibuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Irish Bella akan kembali menghiasi layar kaca dengan sinetron terbaru di SCTV. Menjalani proses syuting stripping bukanlah sebuah hal yang mudah. Tentu saja Bella harus menjaga agar stamina dan kesehatan tubuhnya dapat terjaga.

Olahraga menjadi salah satu cara aktris tersebut untuk tetap sehat. Maka dari itu, ia bersama dengan para aktris lainnya kerap menginap di lokasi syuting untuk menjalani olahraga pagi bersama.

Meski kembali menjadi orang yang tersakiti dalam sinetron barunya, artis kelahiran Cirebon 20 tahun silam itu memastikan berbeda. Hal ini lantaran proses penggarapannya dibesut oleh sutradara yang biasa garap layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Olahraga kan perlu banget, jadi ya di sela-disela proses syuting. Jadi kalau mau olahraga semua pemain nginep di lokasi. Bangun awal, mandi terus syuting, deh," ujarnya saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat (6/2).

Kendati perubahan yang terlihat tidak drastis, namun Bella merasa tidak cepat sakit dan staminanya pun membaik. Tak sampai sana, lawan main Giorgino Abraham tersebut pun merasa ia tidak cepat merasa lelah.

"Perubahan nggak drastis. Nggak turun banyak sih. Tapi nggak cepet sakit, staminanya lebih baik. Nggak cepet capek. Mama setuju muay thai, karena udah dari kecil. Makanan nggak boleh junk food, nggak berminyak. Lebih ke nasi merah, nasi hitam. Diet sih lebih kayak ngejaga makan aja. Lebih banyak ke buah-buahan," ujarnya saat mengungkapkan caranya agar lebih sehat meski sibuk syuting.

Dalam sinetron terbaru yang akan di tayangkan di SCTV, Irish Bella kembali dipercaya untuk peran protagonis. Tapi, ia memastikan, bahwa sinetron kali ini berbeda dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron terbaru Irish Bella dan Giorgino Abraham sebentar lagi akan tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia akan kembali memerankan tokoh protagonis. Jika kamu penasaran, jangan sampai ketinggalan sinetronnya mulai 20 Februari 2017 di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading