Sukses

Beauty

Perankan Tokoh Antagonis, Dylan Carr Ditampar Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr memang identik dengan peran antagonis. Kendati demikian, ia merasa tidak masalah dengan peran tersebut. Pemeran Rimba di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Langit ini mengaku nyaman dengan apa yang dijalaninya.

Memerankan tokoh antagonis memang miliki risiko. Apalagi ketika banyak penonton yang terbawa perasaan dan malah kesal dengan pemeran tokoh tersebut. Seraya tertawa, Dylan Carr pun menceritakan bahwa ia pernah ditampar ibu-ibu ketika tengah berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dylan berkisah bahwa ia mengira ibu-ibu tersebut ingin memberikan salam untuknya dan meminta foto. Namun tak disangka, tamparan di pipilah yang ia terima. Saat itu Dylan bingung sendiri menghadapi perlakuan tersebut.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Jadi ibu-ibunya dateng nih, kirain mau minta salaman atau minta foto gitu kan ya. Datang, saya udah ngulurin tangan tuh, eh 'plak!', aduh 'kenapa bu?' saya nanya gitu kan. 'Gemes saya sama kamu!' kata ibu-ibu itu. 'Yaah nggak ditampar juga kali, bu' kata saya. 'Itu tamparan kasih sayang', ihiiiyy.. hahaha, saya kesel sih tapi yaudahlah," ujar Dylan.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dylan sendiri merasa bersyukur mengalami hal tersebut. Hal itu berarti ia merasa dirinya berhasil membawakan peran antagonis.  Lucunya, sang ibunda malah sering protes mengenai peran antagonis yang dijalani Dylan karena takut anaknya tersebut nanti dibenci oleh banyak orang.

Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Untuk kamu yang sudah tak sabar menunggu Anak Langit, sinetron ini akan tayang pada 20 Februari 2017 puku; 18.30 WIB. Selain Dylan Carr sederet bintang lain seperti Ranty Maria,Ammar Zoni, dan Sasha Alexa akan turut menghiasi Anak Langit. Jadi, jangan sampai ketinggalan episode perdananya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading