Sukses

Beauty

Detik-Detik Ammar Zoni Jatuh Cinta pada Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Ranty Maria beradu akting di sinetron baru SCTV dengan judul Anak Langit. Berperan sebagai Al, Ammar Zoni diceritakan jatuh cinta pada Ranty Maria alias Vika pada pandangan pertama. Saat itu, Al melihat Vika di dalam angkot saat ia ingin membelikan sate kambing untuk ayahnya (Fathir).

Saat itu Al benar-benar tak bisa memalingkan matanya dari Vika. Hal tersebut malah membuatnya hampir menabrak orang yang ingin menyebrang. Meski demikian, ia masih terpukau akan paras Vika yang saat itu tengah mengeluarkan kepalanya dari jendela angkot.

 

A post shared by ammar zoni (@ammarzoni) on

Melihat Al hampir menabrak seseorang, Vika pun mengingatkannya agar berhati-hati saat mengendarai motornya. Tentu saja tatapan mata Vika dan peringatannya tersebut membuat Al terperangah. Ditambah senyuman yang terukir di bibir perempuan tersebut membuat Al sama sekali tak bisa berkedip.

Setelah adegan tersebut, kamu akan disuguhkan adegan kejar-kejaran dan juga pertarungan Al dengan klub motor yang terkenal sering membuat rusuh di jalan, Antrax. Di sini, Al harus berusaha menyelamatkan dirinya dari kejaran kelompok tersebut.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

Anak Langit terasa istimewa karena tak cuma memadukan laga dan cinta, tapi juga kepatuhan pada orangtua. Seberapapun nakalnya Al yang diperankan Ammar Zoni, Dia selalu taat dengan perintah orangtua. Racikannya terasa menarik. Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah Anak Langit, setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading