Sukses

Beauty

Anak Langit Tambah Seru dengan Hadirnya Geng Motor Cewek

Fimela.com, Jakarta Anak Langit tak hanya sekadar memberikan kisah mengenai perseteruan antar geng motor. Para penonton pun bisa melihat karakter Al yang diperankan Ammar Zoni sangat bersahaja. Besar di panti asuhan, ia sangat sayang pada ayah dan ibu angkatnya.

Meski bisa dibilang taat beragama dan patuh dengan orangtua, urusan jalanan Al juga jagoan. Masuk ke dalam geng motor bernama Rainbow, ia bisa dibilang anak gaul yang patuh aturan. Meski geng motor terkenal dengan balapan liar, Al tak menyukai hal tersebut.

 

A post shared by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Sinetron Anak Langit memang seru karena konflik yang dihadirkan oleh Rainbow dan juga Antrax. Antrax sendiri merupakan geng motor dengan Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr sebagai ketuanya. Namun tak hanya Antrax dan Rainbow, Anak Langit kedatangan geng motor cewek!

Ochi Rosdiana turut memeriahkan Anak Langit dengan teman-teman geng motor yang semuanya perempuan. Ia yang berperan sebagai Deedee dikisahkan akan berada di dekat Al. Lalu, bagaimana nasib Vika yang diperankan oleh Ranty Maria nanti? Apakah ia masih akan terus bersama dengan Rimba?

 

A post shared by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Anak Langit hadir di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Kedatangan Ochi Rosdiana, cerita sinetron ini pastinya akan lebih menarik dengan konflik-konflik yang tidak tertebak lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading