Sukses

Beauty

Fans Berkah Cinta Mulai Jodohkan Irish Bella dengan Donny Michael

Fimela.com, Jakarta Berkah Cinta menghadirkan cerita yang baru dan semakin seru. Bukan hanya menghadirkan kisah percintaan Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham), namun cerita semakin rumit ketika Cicil (Angela Gilsha) ingin merebut Eros dari tangan Tania.

Tak sampai sana, Tante Sarah (Windy Ario) pun menaruh curiga pada Tama (Donny Michael) karena memberikan perhatian yang lebih pada Tania. Tak seperti biasanya, Tama jadi berlaku lembut bahkan merasa cemburu ketika Eros menolong dan berdekatan dengan Tania.

Donny Michael miliki perasaan khusus untuk Irish Bella di Berkah Cinta? (Instagram.com/@donnymichaels)

Para penggemar yang mengikuti kisah Cinta pun mulai baper dengan Tama dan Tania. Banyak yang mengatakan bahwa mereka lebih cocok bersama. "Ka Tama @donnymichael magnet sinetron ini. Ngalahin pemeran utamanya. Endingnya Tama mesti sama Tania" tulis akun @rida.dian.azka di kolom komentar akun Donny Michael.

Kebanyakan para penggemar mengatakan bahwa hubungan Tama dan Tania bikin gemas. Hal tersebut dikarenakan Tama yang biasanya bersikap keras dan garang berubah jadi lembut ketika berhadapan dengan Tania. Bahkan ia sama sekali tidak bisa menghukum Tania dan ingin wanita itu terus bersamanya. Tama pun mulaii khawatir ketika dirinya tak bisa melindungi Tania.

Sinetron Berkah Cinta. (Via: instagram.com/berkahcinta.sctv)

Berkah Cinta kini semakin seru dengan problematika yang semakin rumit. Menghadirkan kisah cinta antara Irish Bella, Giorgino Abraham, Donny Michael dan Angela Gilsha, jangan sampai ketinggalan dengan cerita rumah tangga Omar Daniel dan Eva Anindita. Sinetron ini hadir setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading