Sukses

Beauty

Gaya Pacaran Ranty Maria dan Ammar Zoni di Saat Jeda Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria dan Ammar Zoni merasa bersyukur karena dipasangkan di dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. Sebagai kekasih, mereka menghabiskan banyak waktu untuk bersama di lokasi syuting. Kebersamaan mereka juga memudahkan mereka untuk membangun chemistry.

Ammar berharap hubungan asmara yang mereka bina memberi dampak positif pada pekerjaan mereka. "Hubungan kita nggak macem-macem kita pengin hubungan kita mendapat hasil yang baik. Hubungan keluarga dan pekerjaan kita baik-baik saja semoga," ujar Ammar beberapa waktu lalu.

Bertemu setiap hari untuk bekerja, Ammar dan Ranty mengaku tak pernah bosan. Justru mereka bersyukur karena tidak harus mencari alasan untuk bertemu. "Kita harusnya bersyukur sekali karena kita dipertemukan dalam satu lokasi, diharuskan bertemu setiap hari agar bisa dapat chemistry," katanya.

Hal itu juga diamini oleh Ranty. "Kita produktif, pacaran kerja nggak ngehabisin duit malah menghasilkan duit," katanya.

Mau tahu bagaimana gaya pacaran Ranty Maria dan Ammar Zoni? "Belakangan ini quality time nonton Anak Langit di handphone. Jadi pas jeda nonton berdua di lokasi syuting. Nggak kemana-man," terang Ranty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading