Sukses

Beauty

Terungkap Alasan Windy Ario Senang Menyiksa Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Windy Ario berperan sebagai tante Sarah di sinetron terbaru SCTV berjudul Berkah Cinta. Di sini, ia didapuk sebagai tokoh antagonis yang akan merasa bahagia jika melihat kehidupan Tania (Irish Bella) sengsara. Namun, ternyata tante Sarah miliki alasannya sendiri mengenai sikapnya tersebut.

Semua terungkap ketika tante Sarah tengah mengenang kejadian masa lalaunya. Ia menyukai ayah dari Tania, Haris (Adjie Pangestu). Namun sayang, Haris lebih memilih Dinda, sahabat tante Sarah untuk hidup bersamanya.

Irish Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ternyata, cinta tante Sarah belum juga pudar. Setelah Dinda meninggal dan Haris menjadi duda, ia masih menyimpan rapih perasaannya tersebut. Bahkan tante Sarah berani mengungkapkan perasaannya pada Haris usai Dinda meninggal. Ia mengatakan bahwa ingin menjalani sisa hidup bersama dengan pria itu.

Sayang, cinta tante Sarah bertepuk sebelah tangan. Haris tak bisa menerima cinta karena selama ini hanya menganggap tante Sarah sebagai adiknya dan tidak lebih. Semenjak saat itu, hati tante sarah terluka dan ingin keluarga Haris tersiksa. Hal itu yang membuat ia gemar menyiksa Tania dan membuatnya menderita.

Omar Daniel dan Eva Anindita bersatu dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta. Sinetron ini akan ditayangkan perdana di SCTV pada 20 Februari 2017 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berkah Cinta memang menghadirkan banyak sekali tokoh antagonis selain Windy Ario. Dari Cicil (Angela Gilsha) yang merebut Eros dari Tania hingga Karin (Eva Anindita) yang membencinya karena menganggap Tania sebagai perusak rumah tangganya dengan Vano (Omar Daniel). Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan perjuangan kebahagiaan Irish Bella setiap hari pukul 21.30 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading