Sukses

Beauty

Sederet Potret Bahagia Keluarga Pratama di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Keluarga Pratama di sinetron Berkah Cinta terkenal kejam. Bukan hanya sering menyiksa Tania yang diperankan oleh Irish Bella, tapi mereka pun terkenal serakah dalam berbisinis. Tak segan keluarga tersebut bersaing dengan cara yang tak sehat demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Namun, meski egois dengan pihak luar, keluarga ini saling menyayangi dan mengasihi antar anggotanya. Tama (Donny Michael) sangat menyayangi kedua adiknya yakni Karin (Eva Anindita) dan Cicil (Angela Gilsha) serta tante Sarah (Windy Ario). Dia takkan memberi ampun jika ada seseorang yang menyakiti salah satu adiknya.

Tama sendiri memang menganggap keluarga nomor satu. Ia rela melakukan apa saja agar adik-adiknya bahagia. Bahkan ia berjanji untuk membuat Karin yang lumpuh kembali bisa berjalan dengan cara apapun.

Bukan hanya menyayangi adik, ia pun masih patuh kepada sang ayah meski sudah meninggal. Di episode awal diketahui bahwa Tama mewarisi bisnis keluarganya. Ia patuh pada ayahnya untuk terus meneruskan apa yang selama ini sudah mereka lakukan. Hal tersebutlah yang membuat sikap Tama menjadi orang yang keras.

Di balik kerasnya sikap mereka terhadap orang lain, keluarga Pratama memang saling menyayangi tanpa syarat. Jangan sampai ketinggalan episodenya, saksikan Berkah Cinta, setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV! Sebelumnya, yuk lihat keharmonisan keluarga Pratama saat berada di balik layar.

Keluarga Pratama di Berkah Cinta. (Via: instagram.com/windyario)

Keluarga Pratama di Berkah Cinta. (Via: instagram.com/windyario)

Keluarga Pratama di Berkah Cinta. (Via: instagram.com/windyario)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading