Sukses

Beauty

Megan Domani Sebut Karaternya di Anak Sekolah Jahat Banget

Fimela.com, Jakarta Megan Domani berperan sebagai Indah di sinetron Anak Sekolahan. Ia melihat ada sisi yang sama dan berbeda antara dirinya dan Indah. Salah satunya soal asmara, Megan mengaku tidak peka terhadap cowok yang mendekatinya.

"Jadi aku berperan sebagai Indah. Indah itu karakternya kadang-kadang antagonis banget. Kadang alay kalau ketemu teman satu geng. Tapi kalau ketemu sama kakaknya jadi galak banget," ujar Megan kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta dan Megan Domani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karakter Indah yang jahat, menurut Megan tidak manusiawi. Karena kakaknya, Cinta (Natasha Wilona) selalu baik padanya. "Karakter jahatnya Indah itu galak minta ampun. Terus ada mamanya yang ngajakin jahatin Cinta, kakaknya pula," katanya.

Hal lain yang membuatnya merasa berbeda dengan Indah sangat terobsesi dengan cowok. Sementara Megan seorang yang cuelk soal cinta.

Menjadi pemeran antagonis diakui Megan memang bukan hal yang mudah, terlebih dengan para penikmat sinetron yang bisa dibilang terbawa perasaan. Namun Megan sudah siap ketika banyak yang membenci dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia mengejar cowok idaman yang nggak suka sama dia. Sementara aku, semua lelaki yang dekat itu aku jadiin abang. Sampai diprotes karena aku nggak peka. Nggak tahu kalau ada orang jatuh cinta," ujar Megan Domani.

Satu hal yang mungkin seimbang antara Megan dan karakternya di Anak Sekolah adalah kesetiakawanan. "Ramenya sama kalau sudah ketemu teman. Antagonisnya nggak banget. Aku nggak mungkin jadi Indah di dunia nyata," tegas Medan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading