Sukses

Beauty

Riza Syah Siap Susul Irish Bella ke SCTV

Fimela.com, Jakarta Masih ingat Riza Syah? Pemeran Oki di Anugrah Cinta ini menjadi 'adik' Irish Bella. Kini Irish Bella membintangi sinetron Berkah Cinta, lantas bagaimana dengan Riza Syah yang juga bergabung di produksi SinemArt?

"Saya masih syuting awal sinetron SinemArt, judulnya masih rahasia. Nanti juga bakal tayang di SCTV. Kali ini saya main sama Dude Herlino dan Citra Kirana," ujar Riza ditemui di Warung Barlock Aceh, Pejaten, Pasar Minggu, Senin (6/3/2017).

Riza Syah Siap Susul Irish Bella ke SCTV (Puput Puji/Bintang.com)

Tak mau menyia-nyiakan waktu senggang, Riza membuka usaha kuliner, Barlock ACeh. Dia mengakui modal usaha itu didapat dari hasil syuting sinetron sebelumnya.

"Sekarang belum terlalu sibuk, jadi bisa tiap hari ngecek warungnya. Awalnya setiap hari di luar syuting nongkrong di warung Aceh atau kafe berbau Aceh. Karena teman-teman saya banyak orang Aceh, ada abang dan motivator saya dari Aceh juga. Mereka support untuk buka usaha, karena nggak selamanya entertain itu menjanjikan," ujar pria ali Tegal tersebut.

Muda dan sukses tak membuat Riza ingin foya-foya. Bahkan dia ingin terus mengembangkan usahanya. "Alhamdulillah darisyuting bisa buka warung. Motivasi pengin beda dari anak muda yang lain. Semoga bisa memotivasi yang di luar. Muda bukan waktu berhura-hura, hingga gaul ke arah negatif. Sukses gak harus nunggu tua, bisa dari muda," terangnya.

Tentang sinetron barunya, sama dengan pemain sinetron produksi SinemArt, Riza siap meramaikan SCTV. "Senang ya pindah rumah ke SCTV. "Main sama Dude dan pemain-pemain senior termotivasi untuk memperbaiki akting. Karena pada dasarnya saya memang suka belajar," katanya.

Meskipun tak satu judul dengan Irish Bella, Riza Syah masih tetap menjaga komunikasi. "Kita yang satu tim sama Irish Bella dulu masih komunikasi di grup. Hampir setiap hari ada yang diomongin. salinng support," aku Riza Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading