Sukses

Beauty

Menyaksikan Keakraban Pemain Berkah Cinta di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Berkah Cinta adalah satu dari empat sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap harinya. Diperankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, sinetron ini mengusung genre drama dengan beragam konflik yang sanggup bikin penonton terbawa emosi.

Beberapa pemeran antagonis yang ada di sinetron ini pun ternyata tak selamanya antagonis. Pratama yang diperankan oleh Donny Michael, misalnya. Meski terkenal kejam, namun Tama tetap sayang dengan keluarga. Tentu saja itu menjadi salah satu alasan penonton untuk baper saat menyaksikan sinetron ini.

Keluarga Pratama di Berkah Cinta. (Via: instagram.com/windyario)

Meski kejam menyiksa Irish Bella dalam sinetron, ternyata pemain Berkah Cinta selalu kompak di belakang layar. Tak jarang, para pemainnya kerap kali mengunggah foto bahagia mereka di tengah break syuting.

Sering membuat Irish Bella menangis di Berkah Cinta, Windy Ario yang memerankan karakter tante Sarah terbilang sering mengunggah foto mereka yang tengah bersantai di belakang layar. Bahkan aura kekeluargaan terasa saat melihat foto-foto yang diunggah.

Berkah Cinta tayang setiap hari pukul 21.20 WIB di SCTV. Spesial untuk para penonton setia, sinetron tersebut menambah jam tayang pada tanggal 7 Maret 2017 kemarin. Jadi, siapa yang nggak pernah ketinggalan nonton sinetron kesayanganmu ini? Yuk lihat keakraban para pemain Berkah Cinta di balik layar!

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@donnymichael)

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@windyario)

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@windyario)

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@_irishbella_)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading